running out of moneyy..

siaga sekiannnn...yah gue kembali bangkrut lagi. padahal kemarenan baru ditransfer. au deh gue pusing. pada entah ilank kemana tuh duit. adaaaaa ajah. entah gmana itungan gue harusnya gue ga bakal tekor. dan ini baru AWAL BULAN. halooooo~ tpi entah gmana pokoknya gue jatuh miskin. harus bayar swa tgl 14 bulan nih lagi. padahal gue buat idup ajah udah kaga ada. mampus dehhh..mana kudu print kiri kanan atas bawah. duh mo gila rasanyah. kemarenan gue liburan seminggu bener2 libur sih. jadinya jalan terus duit juga jalan terus. parah gila. skarang sangat2 menyesal. hikxx..ga ngitung2 dulu. duhhh..masalah duit tuh bikin gila sangat sungguh. pheww..pasrah deh skarang pasrah. lalalalalallal~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom