capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~ @_@

banget. phewwww~ gtw kenapa..padahal keknya hari ni kaga ekstrim2 amad. maren gue dah tidur jem 12 malem. huahaha..anomali banget. iyah tpi bener. jem 12 dah teler. tuz gtuh..bangun jem 4 pagi ngembat pizza tuz tidur lagi. yah gak dalam waktu dekat sih. tpi intinya sih harusnya gue cukup tidur. gtw kalo asupan tidur gue bertambah gila belakangan ini. yg nampaknya iya. hehe. dah gtuh bangun2 ke rumah popo tuz sembahyang tuz dah gtuh muter2 di mangdu ampe gila. T_T oh gak terlalu nyebelin sih. behubung gue abiz ngerampok nyokap gue beli wacom bamboo yg medium sama tinta 12 biji. hahahaaha. miskin banget deh langsung. =D yah dah gtuh puter2 kemana2. nyebrang kmana ya biz ntuh..mangga dua mana lah. untung ga rame2 mampus. gue pikir gila. phewww~ biz ntuh k rumah temennya nyokap. dmana yah..gajah mada situh deh. eh..salah..apaan sih gue gtw. depan2nya jalan kemurnian. belakang2nya banyak jalan. hahaha. yah apalah namanya. anyway tiba2 gue dan kk gue bru sdar klo kita laper. hueheheheh..parah. tuz entah mengapa biz ntuh badan gue ga enak dengan sangat. masuk angin. bisa yahh~ padahal ga parah2 amad @_@ biz ntuh teler..ckckck..

anywayy~ masih jaman yah gini ari ngejar2 orang pake sms ngajak kenalan sgala macem. >=( gtw yah gue sih dah kaga jaman. tae tuhh. gue gtw sapa. dapet no dari mane. monyet. bisa gituh nelpon jem 6 pagi. dimana gue baru tidur 1 jem biasanya. @&#*@(#!@#$^ tuz barusan sms ada kali 10 biji berturut2. tae. mengganggu keindahan lagu2 di hp gue. dikit2 bunyi sms masuk. nelpon2. capee deeee~ males (-________-)"

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom