wacom bamboo fun medium

eniweyyy...gue baru ajah pengen ngebuang barang baru seharga 2 juta itu ke tong sampah. ok ini metafora ajah sih dengan segala kekesalan gue. ceritanya gue baru beli ini,kapan ya..ng...hari minggu kemaren? yah gue agak lupa. sepertinya iya. hehe. tuzz lom gue coba2in dari kemaren. baru tdi sorean gue bongkar dan gue cobain instal ke komp kk gue yg slama ni gue pake. pas gue instal..dan pas banget tu tlisan success muncul di layar, kompnya nge restart sendiri!!! gue pikir oh normalyah. mungkin emank prosesnya. kemudian lagi lagi lagi lagi lagi dan lagi! intinya ga bisa masuk ke desktop. dan gue rasanya pengen ngamuk liatnya. what the hell is goin on with my comp!!!?? ^S&A*SUI*(*#(Q&@

akirnya gue nyerah dann..ngeganti komp sama punya cc gue. copotin smua kabel dan pasang lagi. nyala sih. sukses sih diinstal. bisa sih dipake. tuz tiba2 dengan monyongnya ga bisa tebel tipis! S^@*#@*#)@#@HSKAKE&@#$^ di msn ga bisa. intuosnya si billy bisa. tuz pas gue cobain di ps juga, GA BISA. dangue rasanya pengen nangis di tempat. dah panik antara mo ngebuang tu bamboo duluan atau gue duluan dari mana aja yang tinggi. tuz getuh gue search2 di net. tuz entah mengapa gue mendapat tanggapan kurang bagus lewat forum2 yang bilank klo sensitivitynya bamboo gak compatible lah di XP. balbalbaa~ dan cara nanggulanginnya aneh. @HSWAK^#@*$*@K gue bener2 desperate dang gtw mo ngapain. pokoknya dah kek orang gila deh. scara..barang mahal!! diem yah yg bilank murah. buat gue sih sgituh mahal~ hiks..tuz ga bisa buat apa2. pengen nangis lah gue. ckckck.

and thenn..miracle happens. hahahhaaha. gue baru inget klo ternyata..tdi gue mengutak ngutik setingannya sebentar. dan ternyata ada yg kerubah sama gue. *gue merutuki sifat gue yg gampang panik n kalo dah panik ga bisa berpikir dengan jernih* hahahaahaahahaha. sensitivitynya jadi kecil banget. parah deh. tuz pas gue normalin lagi, eh bisa dengan indahnya. hahahaahah. gue cuma doa aja tu pen ga rusak gara2 gue teken keras banget sebelom gue menyadari kesalahn gue itu. hahahah. ok..ga bisa dipake di msn sih. tpi at least di ps bisa. dn buat gue segituh sih ok. heheheeh..senanggg..hohohoo~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom