Kepada Cinta: True Love Keeps No Secret

ini buku yg nemenin gue beberapa hari yg lalu nunggu di ruang tunggu dokter alergi ituh. eh ngga ruang tunggu sih. teras kali namanya yah. =.= beli buku2 biji di gramed. kalap. hahaah. mumpung sih =P kapan lagi bisa kuar rumah dan punya duit. nyahahha~ atu lagi lom dibaca. nanti deh hehehe. 34 ribu. worth sih menurut gue. toh skarang harga buku selangit smua. swt banget deh.

yah, seperti sinopsis di belakangnya..ini adalah 1 buku kumpulan surat atas nama cinta. cinta sama lawan jenis, sama ayah ibu, sama sesama jenis, dll deh. hmm..mayan enjoy sih bacanya. banyak cerita2 yg bikin mikir juga. how great love is and how powerful it is in our life. heheh. how a human can change and think about it in a very different perspective. many people know about love, recognize it, and feel it in many different ways also. =) just nice..heheeh..

eniwey penerbitnya gagas media. dan sampe skarang gue ngerasa buku2nya mereka berbobot semua. yg sampe skarang gue beli sih ga pernah ada yg gue rutuki sama sekali. heheeh. well done =) tdinya gue mo beli 3 biji skalian kalo ngga dananya ternyata tetep terbatas. hahaha.

i've just finished this book. hehe. golden compass yg ketiga. the amber spyglass. hmmmm..bagus sih. tpi entah kenapa agak..aneh. katanya si mary malone itu adalah ular yg akan menggoda lyra, tpi disitu ngga keliatan tuh fungsinya dia sebagai ular. si lyra juga dibilang bakal membuat dosa asal lagi kaya hawa.tpi ga jelas apaan. dan gada efek apa2 gtuh. gtw lah terjemahannya yg aneh apa apanya. heeheh. endingnya agak gmana yah. agak aneh sih. tuz biasanya gue ga bisa brenti baca buku sebelomnya, yg ni mala sering gue tinggal2. agak kurang seru sih abisnya. ckckck~ gtw yah nanti filmnya gmana. yg pertama aja critanya da banyak brubah. padahal mah menurut gue ga usa dirubah2. bukunya ok banget koq critanya. di film mala jadi agak aneh dan beda. hmmm~ yg k2 ajah lom mo kuar keknya.ga pernah liat iklannya sih. hehe.

eniwey..i start counting the day till my departure date. hehe. can't wait. =) i like my life here, but there is different and interesting. hehe. looking forward to start a new semester..hahaah..gatau kenapa keknya gue masih cukup cinta sama kegiatan belajar mengajar =P

Comments

peri musim said…
terdah membaca surat cinta yang kami kirimkan. sennag sekali rasanya saat ada yang menikmatinya :D
peri musim said…
terdah: terima kasih sudah, *keyboard lagi error*

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom