kliling2 putar2..

yaaappp...hari ni biz dari mangga 2. gue lupa apa namanya. pasar pagi or something or apa. kliling2 liad2 barang. heheeh. ngeliat banyak barang lucu. senang =D tuz dah gituhhh..gue nyari barang2 buat ke malay. susyaaahh~ weee..gue gtw mengapa seleranya orang malay dan indo berbeda. yg umum ada di malay, disini susah. begitu juga sebaliknya. phew. bikin rusuh nyari kiri kanan deh. hehehehe. yah udah gituh kliling2 ajah heheehe. akirnya nemu sih smuanya =D tuz tdi bli prisma color juga. dari 6 yg gue mau cuma ada 3 biji. ya udah tetep aja deh nyari k prapatan. heheeh. dan ada sihh..horeeee..hehehee..tuz gue dapet clana pendek 3 biji lucu2. duh senang. haahahaa. kotak2 gitu warna warni =D lalala~ cape sih hari nih. phew..jadi pengen tidur. ngantuk. hehehee.

hmmm..ga nyampe 2 minggu lagi gue bakalan balik malay. =) seneng sih sebenernya. akirnyaa..back to normal life. i guess and i hope. hehehe. just can't wait to start the new semester. hehehe. barang bawaan gue udah menggunung neh. hueheeheh. mudah2an ga overweight banyak2 =D mayan sih beberapa benda kudu dibawa. phew~ eh bukan beberapa. setumpuk sih benernya =D

feel so much more better. =D tetep ajah ada orang2 tak bersalah yang gue siksa subuh2 dengerin gue ngamuk2. lagian beneran deh gue ga paham kenapa itu bisa dibilang logis. katanya logisnya ce dan co beda. tpi yaaaaaa buat gue tetep ga logis. gak karena gue dah tereak2 ma tu orang jga sih..gtw deh..punya kegiatan walopun cuma kliling2 doank kayanya membuat gue hidup. ahhaha. ah lebay~ =D

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom