kutemukan engkau di setiap tahajudku

well ini yg gue temukan jem 4 pagi di..duh lupa. sctv? apa dmana yah. dengan sgala maap gue lupa. gue nemu filmnya sih. but it's based on a novel. and here comes the novel. ga pna baca juga sih...hehehe.

critanya soal..anak kuliahan bernama Agus. pegajulan. seneng2 terus. ga pernah sholat. *ok i'm not a muslim, so if there's any misspelling or any mistakes, i'm sorry.* suka balapan motor dll. ga sih ga narkoba. dan ni orang pada dasarnya baik. tuz one day dia ktemu ma airin. ce manis beriman jilbapan rajin baik santun intinya perfect. dan agus falls in love with airin. tpi airin nolak agus karena airin nyari pasangan hidup dan imam buat dia, bukan nyari pacar.

this is just one conflict. masih ada temennya agus yg kecelakaan, bokapnya agus yg mo punya istri k2, dan masalah pribadinya agus sendiri. urusan dia sama Tuhan. gue ga ntn sampe abis sih. sampe si agus dah mule tobat dan sholat lagi. meskipun dia ga pulang k rumah. mule rajin kuliah. brusaha jadi orang yg lebih baik. critanya agak klise. tpi tetep bagus. heheeheh. berdamailah dengan Tuhan karena Dia yang berikan yang terbaik. =)

yahhh penasaran sih benernya. tpi kemaren gue dah males nungguin tuz gituh nyokap dah pulang. dan gue sangat yakin bakalan ngoce klo gue lom tidur. yah meskipun abis tuh gue ga langsung tidur juga. well, gue tidur jem 8 kali. gtw lah. ada aja yg nyela tidur gue. dan gue bangun jem stgh 4 setelah semua orang bangunin gue gantian. gue ngantuk banget sumpah. dan ga mood. swt. gue ga mood ngapa2in hari ni dan nyokap minta temenin ini itu. dan gue stress dengernya. tpi ujung2nya pgi juga sih. hoammm~ mood ga stabil neh. parah.

so yaaa gue penasaran sih ma critanya. pengen minjem bukunya gtw sapa yg punya. pengen nanya ryu. hahaaha. sape tau punya. males sih bli2 buku skarang2 ni. mahal2 banget. ewww~ it kills me. yahhh nothing special today..gt2 ajah lah. heeh..

Comments

cmpy said…
hahaha..harga buku skrg gilaaa...naek terus...
lil_pixie said…
iya bangeettt..bikin bangkrut!

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom