phewww~

masih dalam tahap gue bosen sama liburan dan pengen cepet2 kuliah lagi. babi~ arghhhh~ dunia deh susah. btw hari ni gue kliling2 nyari clear holder a3 sama plastic sleeve yg biasa gue pake buat kumpulin kerjaan gue. tuz gada smua. T_T emank segitu bedanya yah selera orang malay sama indo? eniwey gada yg menyimpulkan dari hal itu sih. hahaha..

heeemmm..yang selalu gue sadari setiap liburan tuh dah kaya disaster buat gue. stress mampus. gada kerjaan. mo ngapa2in bingung. tpi kuar duitnya tetep banyak. emank kampret. susah deh. dah gituh lom lagi yg dah pada mule kul. bikin ngiri dan mengurangi jumlah populasi yg bisa dicari sewaktu2 gue stress..kaya skarang contohnya. duhh ga paham deh~ sapa sih yg nyiptain libur lama
2. @&(!*(#$*@$) yah bhubung gue lagi kek gini. rusuh2 tolol. pikiran gue jadi gak logis. kadang2 klo gue pikir di detik2 berharga ketika otak gue menormal sendiri, belakangan ni kelakuan gue gak logis semua. mentolerir sesuatu yg ga usah gue tolerir, harusnya. menerima sesuatu yg ga usah gue terima, harusnya. melakukan banyak hal yg ga gue lakukan, harusnya. yahhh gituh dueehhhh~ yg abis itu merugikan, terutama diri gue, dan orang lain T_T *terrible headache*

eniwey, i'm reading this book currently. hehe. settingnya di aussi dan gue gue lupa apa pengarangnya beneran tinggal disana. hehe. entah mengapa gue sedikit underestimate pas mo baca pertama kalinya. entah mengapa gak menarik sama sekali dannnn...yahh gituh lah. gue pikirk ke chicklit2 kacang laennya. hehehehee. jahat banget yah gue. =D tuz pas gue baca lama2, ceritanya bagus. hahaha. gaya bahasanya bagus. gue gtw gaya bahasa yg asli gmana, tpi terjemahannya oke banget. hehehe. salut deh buat siapapun yg nerjemahin buku inih. a very good book with a very interesting and real characters. hahahhah. enjoy it =) *reading the last captures*

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom