let's see

ini adalah beberapa pertanyaan yang sialnya menjurus kepada makhluk2 bergender co di hidup gue...entah kebetulan entah emank sifat2nya pada begini. dan ini...ngga menjurus sama 1 orang. karena gue menemukan beberapa perlakuan serupa di beberapa orang berbeda tapi 1 gender. *duh harusnya gue nulis daritadi sebelum gue makan. skarang dah agak2 lupa. ckckcck~*

1. apa sms yang masuk setelah mereka tidur itu ngga diitung valid? meskipun ada pertanyaan di dalemnya? apa ngga ngerasa perlu ngejawab at least..pas mereka bangun kek gtuh? dijawab pas smsan berikutnya dimaafkan dengan yahhh..iya intinya dimaafkan deh. yg penting dijawab. yang sayangnya..kebanyakan sih cuma nangkring manis aja di inbox ngerasa ngga penting sama sekali.

2. kalau gue ga sms duluan, kalo gue ga negor duluan di ym ato msn, dan tanpa rasa bersalah merasa dengan yakin bahwa gue lagi marah sama mereka dan ga perlu nanya lagi sama gue. abis itu melanjutkan dengan ngediemin gue dengan asalan " gue pikir lu lagi marah sama gue"
sedangkan kalo dibalik, mereka yang ga negor, mereka yg ga bales sms ato angkat telpon, gue diharapkan ngga berpikiran macem2 karena alesan mereka cukup normal kaya..well..lagi di toilet, ngga kerasa, udah tidur, dll tapi ngerasa ngga perlu ngasih tau sama sekali dan tetap menuntut gue untuk ngga berpikiran kalo mereka yang marah sama gue? emanknya gue cenayang apa bisa tau mereka lagi kenapa dan ngapain. itu gunanya gue nanya! @#&$@(#*@()$) oh tambahan..dan tetep masih bisa ngerasa kalo gue yg marah sama mereka. ^@*&$@(#_!@

3. janji cuma janji. omongan cuma omongan. coba yaaa mendingan ga usah ngomong aja gmana? memudahkan semua masalah. gada yg sakit ati. dan gada yg abis itu ikutan sakit ati karena dijutekin.

4. bisa2 ajah bilank gue egois dan sekarang mari kita lihat siapa yang tiba2 menjadi jauh dan ngga pernah lagi negor. dengan alasan yg harus gue simpulkan sendiri dari beberapa kalijawaban jutek : sbuk. sesibuk2nya gue dulu kayanya masih sempet deh bilank 'sorry gue lagi sibuk' dan 'sorry gi gak mood' saat lebih baik buat mereka untuk diem daripada chat sama gue yg lagi jutek mampus atau diem mampus. iya yaa egois nih sayahhhh!! arghhhhh...mati aja.

tau gak..hal2 yg kaya gini nih yang bikin gue suka nyesel untuk berteman baik dan beritikad baik sama co2 ituh. rasanya pengen ngebejek2 masukin tong sampah buang ke laut! eh sayang sih lautnya abis itu polusi. arghh..buang aja deh ke ruang angkasa sanah! gabung sama asteroid2 ajah gih. hush2..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom