raining outside

jakarta da masuk musim ujan neh. parah. dingin banget. tpi enak sih bwat tidur. yah selaen rumah gue tdi pagi mati lampu dan tiba2 ada aer netes dari atep T_T gangguin orang tidur ajah. pheww~ subuh2 ujannya dah kek apa tw gedenya. ckckckk~ ngga indah buat orang kek gue yg bisa bangun gara2 brisik. phew~

balik malay sebulanan lagi. swt masih lama yah. pengen cpet2 balik ajah deh. pengen kuliah lagi daripada membekukan otak disini. T_T kemaren nile dah kuar tuh. ckckckc..3.35 doank. sebel banget. a nya 3. b+ 2 b nya 1 pc nya 1. swt tuh pc. pas concede apa apaan gtuh. lulus kasian. gambreng! gada grade tuh. pass doank. kreditnya sih 2. stara ma full module. au deh ah jadi pusing. tpi empet ajah ada gituan 1 nyempil. dah ga bisa diapa2in kecuali gue ngulang kelasnya dia kapan2. ckckccckk~ malesssss T_T tau lah liat nanti kalo ada waktunya. phew~

lom siap2in apa2 sih. heheh.. sante abis. nanti kli minggu mo k mangdu. mo beli wacom dll sekalian. jangan ujaaannn~ males banget deh =( bawaan gue bakal sebanyak apa yah.heheheeh..gtw lah =P

feel so..ng..apa yah..biasa ajah sih =P finally bisa ngerasa kek gituh adalah sebuah keajaiban. hahaha. sumpah gue gtw tu datengnya dari mana tpi emank ngerasanya the best is like that~ apapun ituh nantinya. hehehe. sekarang cuma bisa kaya ginih. and i hope it's enough. karena ini aja udah susah. hehe. thx God that entah dapet darimana kekuatan buat jalanin kaya ginih. hahahaha. yah anything can happen. anything can change. but i always come back to You. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom