playing around

hari ni biz dari gadink ma cempy, tyina, jc, yah ma gue sih. uda b4 ajah. heheeh. tdi mo k GI. tuz tiba2 berubah ke gading gara2 si tyina salah nangkep. ckckck. tuz dah gituh pas dah mo sampe gading gue tiba2 amnesia kalo dah janji di GI sama alia jam 5. ckckckc..konspirasi dimulai. ksetresan ngitung harga taksi dari gading ke GI dan ke sency. yah tolol2 gmana gituh deh. akirnya bisa sih ke GI, gue sharingan taksi ma jc. tuz ujung2nya malah ga jadi gara2 alia ga bisa pulang sendiri malemnya. yahh gituh deh. akirnya kita smua racunin jc buat ga usah ke kampus. hahaha. dan berhasil ^^v makan di chatter box. mahal. babi! ga lagi2 deh. ga harga mahasiswa. hahahahaa. tuz mo ntn tdinya di lapiz. tpi gjd. ada bride wars padahal, tpi si tyna mo ntn ma nyokapnye. ga jadi deh. akirnya cabut ke moi. behubung katanya pelem disana lebih banyak. pas sampe sana gada yg cocok. bride wars malah velvet class. arghhh..ga sanggup sodara sodar. 200 rebu! huhuuhh~ bisa gila gue. akirnya cuma puter2 doank. foto2. beli sepatu gue. hahaha. biz bagus =D dah gituh yahhhh gitu2 doank sih. tuz balik deh. hehe. tpi gue hoki aja hari ni. pergi dijemput tyina, pulank ke rumah si cempy tuz bokapnya mo beli bubur di deket rumah gue, ya udah dianterin pulank. cihuyyyy~ hehehehe. senang =D

my friend, alia, is writing a story. i've just finished it up. it's good. hehehe. love the idea of the story. some phrases remind me about another my friend. hehe. yahhhh..gituh deh. karakter yg ampir sama. pemikiran yg ampir sama. just great. hehe. meskipun gaya nulisnya yg agak2 beda sama yg laen. temasuk ga pake eyd. hahaha. but it's nice. i enjoy the story so much =) congratz honey~ hehehee...can't wait till u meet the publisher =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom