Mary-Jane shoes..


inih lo yg namanya Mary-Jane shoes... hahaha..gue baru tau tuh setelah search di net. gue pikir judul laginya fergie tuh artinya apaan gituh. lucu sih sepatu model gini. ni merknya apa ya tadi..Marc Jacobs? oh iya bener. hehe..keknya enak yah dipakenya..hahahaha....

azikkk...besok udah gada PR nih. kemaren uda kelar semua. yeeyyy..cuma katanya sih ada yg salah gituh deh. ulang ga yaa..males sih. hehehe..liad nanti ajah sih. soalnya bikinnya ngga lama juga kok. hehe..cuma yaa itu deh 10 lembar gituh. huix. sebelnya..banyak tuh mayan. bolak balik jadinya 20 gambar. wiwhh..mantep.

hari ni pulangnya jem 11. enak tuh.heheeh...gue mampir ke mall tuz beli strarbucks..duh tuolong yah bangkrut nih! huix. tadi beli caramel macchiato seperti biasaa..nyaammm..katanya yanita pait...ngga juga ah. dia ga dapet caramelnya kali. hehehe..gue demen banget ma tu kopi. enak! hehehe...paitnya pas kok. malah tadi punyanya dia kek susu doank. heheheeh....

yaahhh..ga enak dan susah memang buat melupakan orang yang kita sayang. tapi entah kenapa kali ni gue ga sedih2 amad dan ga mikirin sampe gimana banget. let it flows. mungkin karena dari dulu gue udah tau. someday gue akan melepas dia juga. gue sama dia itu ngga mungkin deh. we have different life, different world, different beliefs, different value for some things, etc lah. gue sayang dia dengan menyadari penuh resiko itu. makanya gue ngga gimana2 banget sampe maksain keadaan. di saat gue sekarang harus melepas dia, yawdah. lepas. ngga segampang nulis ini memang, tapi yaaa lebih rela aja. gue bersyukur banget dia udah boleh ada di hidup gue. walopun ga lebih buat 1 taun aja. tapi dia udah bawa kebahagiaan besar buat gue. that's enough i think. hehe..yaahh dan sekarang itu harus berakhir. karena sama2 sibuk. sama udah ga ketemu tiap hari. ilang kontak. yahhh begituhlah. mungkin faktor ngga ketemu tiap hari lagi membantu sih. hehehe..coba ya kalo masih ketemu tiap hari, i'll miss his smile so much, his joke, his way to treat me, ahhh..banyak deh. ngga tau kapan lagi bakal ketemu dia..mungkin susah kali yah. hehehehe..ga tau lah. yang pasti buat saat ni gue jalanin aja apa yg udah gue pilih dengan sebaik2nya. enak juga sih..hehehhe..^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom