cape..lelah...pegel

yah jadi hari nih gue siksaan batin dan jiwa...parah deh. ceritanya sih hari ni bikin SIM terus yahh sodaraaaa..gue naek motor ke sono. bayangkan naek motor dari jatinegara ke daan mogot??? WTF! dan jangan tanya kenapa gue naek motor. sebel gue. udah sampe di sana ternyata nyokap belom ngurusin duitnya. haduhhh..secara gue ga dibilangin apa2 dan tadi pagi bokap udah bangun, gue pikir udah kelar as usual. ternyata gak. mampus aja gue. udah gue cuma punya 20rebu di dompet. mati ajah. dan akhirnya setelah pengusahaan koneksi kemana2 dapatlah itu dan SIM gue diproses. au ah gue daritadi udah muter2 geje tuh di kantor polisi ituh. udah mana jalannya pada cepet2 banget lagi. huaahhh susah deh. cuape de dot com! mana laper pula..kyaaa..hectic deh dunia! dan sekarang kaki gue pegel banget. manteeppp..udah gituh kaga ada yg online pula. huahhhh...kalo gue gi bt ituh gue butuh bercerita pada orang lain dan sekarang gada orang. sebel sebel sebel. yaahh begituhlah. hehheeh..pingin nonton HP nih..gila gue belom nonton sampe saat ni. ya elah sebelnyaa...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom