creative studies...

jadi sih ceritanya gue dapet tugas mid disuruh bikin painting. temanya bisa diambil dari dilm big fish yg gue tonton waktu ituh. gue ngambil 1 quote yg ngena banget buat gue. gue udah masukin sih ke postingan sebelum ini. heheheh..kemaren gue ditanya "so who do you think you are?" sama lecture gue. biz ith gue disuruh bikin kaya summary about myself gituh deh. n gue nanya sama orang2 sekitar gue. yah..tipikal deh jawabannya. gue udah tau gituh. heheheeh....but actually they've just seen one side of mine. makanya jawabannya tipikal semua. hehehe...i wanted to paint my 4 sides, but after i thought again, it's too complicated. ribet gituh deh. makanya ga jadi. hehehe...gue mo gambar 2 sided gtuh tapi keknya udah biasa yah. T.T yaahh tadi akhirnya gue ketemu sama sir jo lagi. tuz ditanya apa yg menggambarkan gue gituh. i chose wolf. hahaha..meskipun katanya billy ga mirip tapi sudahlah biarkan sajah. hhehhe...tuzz dari sederet sifat2 gue hasil jawaban temen2 gue tuh, disuruh bikin kek visualization satu2 gituh. bused deh..cuape juga. heheheh..tapi gue seneng sih bikin beginian. ^^ i always love exlporing about myself. hahahaahah...dunno why ^^ kalo menurut gue sendiri sih cuma 1 kata yg bisa menggambarkan gue. unpredictable. hahahahaah...karena emank begituh. kemaren gue jawabannya gue moody sama sir jo. tapi dia bilang it's dangerous topic about my assignment. soalnya gue bisa suka sama assignment gue itu dan minggu selanjutnya gue ga suka. yaa ngga juga sih..hahahaha..i always love something i create. ^^ makanya nih lagi dalam proses. hehehhe...liad ajah deh nanti jadinya kek apa. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom