open up ur mind...open up ur heart~

sedang pilek..pilekk..pilekkk!! sebelnya. kenapa sih di saat tugas gue menggunung dengan tidak manusiawinya, eh malah pilek. haduh! secara yah kalo pilek ituh gue jadi lemod dan tidak kreatip. don't ask me why...dunno. hikx. bawaannya jadi males berpikir gituh deh. padahal tuh tugasnya miss ratna yang sangat menuntun kekreatifan dan kesabaran dalam pengerjaan lagi ada banyak. T.T

kemaren gue telponan sama sahabat gue sejak kelas 3 SMP, namanya Ricardo. gue seringnya manggil dodo sementara orang laen manggil dia mali, dari marganya gituh deh. tapi gue nyebutnya pake first namenya dia ^^ since the first time we met, i 've known that he's a good man and i will have a deep friendship with him. (kalo ada kesalahan dalam grammar, kata ato apalah harap maklum, not in my best condition T.T) yahh bener sih. sampe sekarang gue masih sahabatan sama dia. even kita jga pernah perang dingin segala sampe berapa bulan gituh. yahh banyak lah suka dukanya bareng. gue bener2 nganggep dia brother gue. dia juga gituh ^^ gue kangen banget sama dia dan temen2 gue yg lainnya. sama semua orang yg bisa diajak gila dan diajak berantem. huahahahaah..udah lama ga nereakin aji. hehehe...udah lama ga becanda gila sama lydia, the best that i've ever had...feny, JC, cempie, dhinda, lotsaaaa...hikx...and of course the special one..i miss him so much. he's the one who could make me laugh and cry over a river at the other day. but yet he's one of the best too...^^

everyone have their own space in my heart, the special ones can't be replaced with anything, they're too precious to be forgotten as they've given me a lot of beautiful and bad memories. i love them so much. that's make me want to do as best as i can for them. because i don't want to spoil them. i love their smile and laugh. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom