gada lagunya..speakernya mati..sebel..

ceritanya sih kemaren abiz bongkar komputer. tuz sekarang setelah dipasang ulang kok ya speakernya mati. ga tau lah. nunggu tar aja tanya sama koko. betewee..hari ni gue lagi sebel banget. tadinya sih gue mo jalan bareng feny dll. tapi ga boleh tuh. yaaa oke sih kalo emank ga boleh..gue juga ga pingin2 banget jalan hari ni. cuma gue bete banget sama omongannya nyokap. she's never known me either. jadi ngapain gituh ngomong kaya gituh? i've done what i can do. the best i can do if i may add. but i think they're useless now. since she's never seen that all as something valuable enough. i want to laugh crazily and said what if i am not who i am now?? what you should do and say? i can be a rebel one and everything she's said to me. do you want me to be like that?as you wish.

yahhh tapi segalanya membaik setelah gue cerita ma dia. yep..my lil sunshine through this rainy day. gue pikir dia ga bakal ngangkat telp gue, dan syukurnya ngga begitu. gue tadi ngomong dan crita sama dia. yaaa ga tau lah, gue ga bisa ngomong gini sama temen2 gue yg lain. dunno why. dan setelah itu..jadi lebih baik ajah. gue kan tak butuh waktu lama2 buat marah. tapi ga tau lah nanti kalo ketemu lagi. males kali jadinya. tak taw lah..feelingnya lagi jelek sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom