no sound again..speaker masih ga tau kenapa. sebel.

gila..udah berapa hari hidup gue hampa tanpa lagu2 indah gue di kala onlen. sebelnya. hari ni...ngapain ya..gambar buah2an. asli deh tuh kerjaan gue hari nih. hehehe..dodol gituh deh. pake texture gituh buahnya. yaaa kepentok di texture secara kadang2 mata gue ga mendalami gimana bentuk texturenya. hehehee...tadi bikin jeruk tuh yg gue bingung. gimana coba bikin putih2nya gituh??? swt deee....akhirnya bisa sih. tapi menurut gue mah ga mirip tuh. tapi yaaa sudahlah. heheheeh..kemaren gue begadang ngerjain tugas perspektif..mayan menyenangkan tuh ^^ walopun hari ni gue jadi susah bangun pagi gara2 kemaren tidur malem. hehehe...

waktu senin gue nonton film Big Fish. bahan mid gue tuh nanti. hehehe..menurut gue filmnya intinya sih bagus. cuma ntah mengapa penuturan ceritanya bikin ngantuk n cape nontonnya. tapi tu film luas banget unsur2nya. makanya dipilih buat jadi bahan mid gue besok. hehehe...

ada 1 kalimat yg gue suka banget. nih gue baru nemu di website. heheheeh..

" I've been nothin' but myself since the day I was born, and if you can't see that it's your failin', not mine.."

kadang2 manusia cape2 berusaha supaya orang ngertiin dia. kadang2 dia membohongi dirinya sendiri untuk sebuah hal bernama "penerimaan" dari sekelilingnya. atau sesuatu yang berkedok "penerimaan". kadang2 dia berubah sangat2 drastis buat diterima di satu komunitas. ngga papa kalo perubahannya baik. kadang2 manusia ga sadar kalo perubahan yang dia lakuin itu justru berdampak buruk. di saat nanti dia udah jatuh, baru deh dia sadar kalo dia salah. kadang2 gue nanya, emang kenapa kalo gue cuma jadi diri gue sendiri? emang apa yg salah sama diri gue sampe orang lain maunya gue berubah?

kadang gue dapet jawabannya kalo ternyata emank gue yg salah dan gue harus merubah itu. tapi kadang2 gue ngeliat jawabannya bukan karena kesalahan gue. emang tipis batasan antara egois dan ngeliat kenyataan bahwa manusia begitu banyak jenis dengan begitu banyak kepribadian dan jalan pikiran sehingga ngga semua orang punya pikiran sejalan yg bisa dimengerti satu dengan yg lainnya. dan sangat susah untuk berpikir adil tentang perlakuan kita dan perlakuan orang lain ke kita. kalo dipikir2 malah jadi terlalu complicated buat dipikirin ^^;

gue menemukan banyak orang2 di luar sana yg mematok standar tertentu kalo mo temenan sama mereka. i'm telling u guys, i don't need to change myself only to make friends with u. it's not worth enough u know? emank perlu saling menyesuaikan diri dengan sekitar. tapi kalo emang ngga sinkron dan udah mentok..ya udah lah. kenapa harus dipaksain dan malah berbuah omongan aneh2 soal orang tersebut? ga penting banget...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom