my last visit...

yah ceritanya sih tadi gue ke smak 7 lage. mo ngambil hasil admin gue. udah gue ke sana dengan penuh perjuangan setelah ngantri di kantor imigrasi sedemikian lamanyaaa...eh pas sampe ke sana malah raport gue belom diapa2ain. rasanya pingin ngamuk gue! sialan! akhirnya gue yg kemana2 nyariin ttd guru2. heran gue! kalo gurunya ngga bae2 mah daritadi gue udah ngamuk. sebel banget gue! secara yah gue udah wanti2 gue mo ngambil hari jumat yg udah selese. eh nih mah belom diapa2in. swt dah gue!!! yaah maap dah secara nih kan penting. tadi sebentar juga kelar sama gue. kesel banget rasanya pingin ngamuk! tadi ketemu pak val, one of my fave teachers. heheheh...ketawa2 becanda gituh. enak. hehehe..yahh i'll miss moments like that..hehe. meskipun di tempat foundation gue yang sekarang ini enak juga, tapi yaa gimana yah yg namanya udah kenal selama hampir 3 taun. yaahh beda lah gituh. hehehe...mungkin nih terakir gue ke aksen dalam berapa bulan ni secara foundation gue jem 9 ampe 3 tiap senin - jumat. gimana yaa??? heheheeh.. nih aja kemaren gue ga masuk udah ketinggalan banyak. sedihnya..hikx. makanya nih kudu ngatur waktunya biar sama ma yg lain. haikx. begituhlah. kerjaannya sekarang bikin garis2 sama bentuk. hahahaha...lucu dah. sama mikirin mo presentasi apa. biz gue bingung. beneran dah. apaan yah yg enak....lagi ga kepikiran topik yg menarik sih nih. huahhh...lalalala..kayanya hari2 gue di aksen akan berulang cuma dengan tugas yg berbeda ajah..hehehee

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom