sebenernya cinta by nidji

biz nonton heroes nih..huwaaaa seru! hahahaah..ga nyesel gue nonton! tapi bingung..yg jahat yg mana..complicated hehehehe...kemaren tuh hectic banget deh dunia. secara tugas gue buanyak banget dan sering2 mati ide gituh. hikx. tapi untungnya sih udah kelar nih semuanya hehehe..udah dikumpul juga ^^

tugas baru nih lebih parah lagih! disuruh bikin colour book gituh...bukan buku mewarnai kek anak TK gituh sih. disuruh bikin gradasi2 gituh pake cat poster. mahal pula. T.T cukup ga yah kecil gituh..huwaaaa...uda gituh yahhh masih ada yg lain2nya gituh deh.

kemaren gue belajar shadowing. i hate it so much! paling benci gue disuruh bayangin kalo sinar dateng dari arah mana bayangan musti kemana n mana yg item n ngga. huwaaa stressful! mana lah gue tau! T.T udah gituh gue tuh susah buat bikin 0% white nya gituh. kalo udah ngarsir tangan gue susah banget buat diangkat. ada juga gue jadi ngarsir semuanya! huwaaaa susah deh. udah gituh pake ada PRnya pula. huwaaa mantaph tenan! let's fighting! hahahahah...

tapi meskipun PRnya miss ratna ith paling menyusahkan dan menyita otak dan waktu, gue paling suka juga sih. biz gue bisa mengexplore ada apa aja di otak gue. ^^ menyenangkan deh kalo udah jadi n lu puas banget sama hasilnya heheheh...

...i'm not a perfectionist, i just love doing something with all of my heart ^^...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom