speaker mati...buset deh.

yaa begituhlah. speaker gue mati nih. daritadi mo dengerin lagu gada tu yg berhasil. dengerin audibles ajah susah. cuape deh. hari ni kul lagi. ih cape de tulisannya kul. ga juga sih. foundation tuh statusnya apaan sih? ga jelas ni. kata cc gue kek anak putus sekolah. ah amit deh. tidak! besok tugas ni bikin perspektif 1 point ma 2 points. mantap de belom ada yg bikin. yahh kita lihat sajah nanti biz gue onlen yah bikinnya. heheeh..malesnya kuar. hohoho....ijonya lucu deh. jadi seneng. heheeh...

ternyata dunia tanpa lagu itu hampa yah. ^^; baru menyadari sekarang. heheehe...biasanya mah kan ada tu lagu setia mengiringi hingga nanti mo matiin komp. hehe...yaah gue menikmati hari2 gue sekarang sih. menyenangkan. tugasnya meskipun jelimet deh bikinnya, tapi seru sih ternyata setelah dikerjain. heheeheh...udah mulai masuk2 tugas mid nih. waduh bikin painting lage. pake cat minyak ato arcliric gituh deh..kudu beli deh nanti. udah gtuh kuas gue pada ilang lage. sebel. kalo ga ilank pada keras gituh. padahal kuasnya enak banget dipake. huix. sedihnya. kudu nyari lagi de nanti di prapatan. heheeheh...udah nih tulisannya gi ga makna secara lagi plain2 ajah harinya. heheeheh....

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom