my hectic hectic day...

huoy...mau tau gaaa hectic nih tiap ari! pr molo..hahahaha..kerjaan gue jadi banyak banget. keknya tiap kelas ad deh pr nya. udah gituh mending cuma 1. banyak banget! mantaphh..hehehe..kalo sekolah kan bisa nyontek yah. sekarang yaaa gimana mo nyontek coba?? hehehe...tapi yaa gue seneng sih di sana. mayan sekalian ngelancarin inggris gue. tapi entah kenapa kok gue merasa ing gue mendodol yah setelah di test? jadi bingung. nih lagi ngerjain kek anak TK. menempel, mengcutter dan menggunting. wakakaka..lucu deh. sekelas gue sih enak2 semua lah kebanyakan. ^^ meskipun yaa ada yg ga juga sih. hehe..biarkanlah. i dunno why i don't like her...since she's never made any drama with me. yah begituhlah. aneh. hehe..tiap ari gue pulang ganti2an. bisa jem 12 ato jem 3an kek kemaren. kemaren gue bikin gambar perspektif tau ga!! mantep deh. sesuatu yg gue ga suka banget dari dulu tapi anehnya kemaren sukses tu gue bikinnya. hahaha..ga tau lah gimana cara yg pasti kelar dan bener. hohoho..senengnya.

waktu itu ke partynya didi. mayan enak. meskipun ujungnya ngga juga sih. ah sudahlah. the story was end. with no happy ending on the top of the screen. i dunno if i still love him or not. let it flows and we'll see what will happen.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom