hot sunday weather

gue lagi kepanasan dengan tugas yg masih ada berapa biji belom gue kerjain. duh gada ide nih! ga tau deh. hikx. mana ada yg disuruh pake pensil warna, sesuatu yang paling gue ga suka buat dipake ngewarnain apaan juga. bosen banget di rumah. rencananya pas 17an gue mo jalan sama temen gue tapi ga jadi. and i know she was angry with me. at least kecewa lah...yahhh maapkan gue. there's nothing i could do...sampe saat ni gue belom kontak lagi sama dia. padahal dia temen SD gue yg sampe sekarang masih contact sama gue. ckkcck..susah yah. gue ngajakin dia buat ketemu gue sabtu depan. ga tau belom dibales. hikx. udah ah gue mo nyari apaan kek yg dingin..asli jakarta puanas buanget! ga boong deh gue. huwaaa..global warming, welcome to the world...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom