differences are beautiful things ^^v

masih nganggep hal itu bener sampe sekarang. heheheh..blom lama ni gue debat sama temen gue. seru sih. hahahaha..memberi keuntungan buat gue juga, soalnya kalo dia ga nanya gue mungkin ga pernah nyari jawabannya. hahahaha..yah secara dia nanya lalu gue mencari jawabannya. sinkron sih mayan di otak gue ^^ gtw di dia gimana. hahahha...

yah ituh deh dunia. penuh dengan perbedaan. yang yah sampe saat nih masih gue syukuri masih eksis di dunia. hehhe..ga bisa bayangin kalo semuanya sama. ga seru! sungguh deh. ga bisa kebayang kalo semuanya sama. arghh..tidak!

sometimes gue ketemu orang yang hanya mau pendapatnya yang dibilang bener. gondok tuh gue kalo ketemu orang kaya gituh. berasa orang paling bener ajah gituh. hehe. paling cape ati debat sama orang kaya begituh. apalagi kalo udah kalah tuz ga mau ngaku kalah. malah pake argumen yang ga masuk akal. yah ga masuk akal buat gue sih. hehheeh..tapi sometimes emang ga masuk akal beneran kok. dah palingmales lah nemunya. mending ga usah debat sekalian. bikin cape ati ajah. lagian ngapain gituh, kalo udah tau kalah ya udah lah. namanya orang debat kan emang bakalan tercipta yang kalah dan menang. heheheh..jadi udah resiko. namanya masih manusia yahhh wajar lah kalo masih lom sempurna. heheheh..ngadepin orang yg ga mo kalah yg rada susah. bawaannya emosi sih. hahahaah..tapi yahhh 1 hal yang gue sadari, hal ni ga bisa dijadiin landasan buat terus marah2an sama dia, jutek2an or apalah.biarin ajah. itu jalan paling gampang. ya karena balik lagi. dunia itu penuh perbedaan dan ngga mungkin semuanya bisa disinkronin satu2. otak manusia terlalu keren kali tuh. hehehehe..

sometimes ngga sih. ketemunya sama orang fair. kalo emang kalah ya udah. ngaku. ngga perlu la bilang "ok gue kalah" ituh mungkin terlalu berlebihan yah. heheheeh..yah kliatan la bedanya orang ga mo kalah sama yg fair kalo kalah. =P nahh enak nih ketemu orang kaya ginih. apalagi kalo adu argumennya juga enak. ga ngaco. hehe. malah nambah wawasan dan sudut pandang baru yang biasanya sih seru ^^v

yah sampe sekarang sih masih begituh. dan gue sih ngarepnya jangan pernah berubah ajah deh. berada di 1 komunitas yang isinya samaaa semua, kadang2 itu enak sih berasa ketemu sama orang2 yg sama dan ngerasa saling mengerti, cuma lama2 disana tanpa nyentuh2 dunia luar juga ngga baik lah. bakal buta sama dunia. padahal dunia itu berkembang setiap harinya. ada juga dunianya jadi sempit. =) dan tuh sih ga enak yah..heheheeh

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom