my best friend's wedding

baru nonton film nih kemaren di..mana yah. di astro sanah lah tuh. =P ga dari depan sih. intinya yg gue nangkep, ada 1 ce namanya Jules. punya entah temen ato mantan pacar ato apalah namanya Michael. dan ternyata Michael ni udah punya tunangan namanya Kimmy dan berencana mau married. dan ternyata selama 9 tahun terakhir ini, Jules tu cinta banget sama Michael. cuma ntah gimana gengsi ajah gituh buat ngomong. dan sepertinya emank udah terlambat buat ngomong sekarang karena Michael udah mau married sama Kimmy. makanya dia menghalalkan segala cara buat bikin Michael marah sama Kimmy dan merasa bahwa Kimmy bukan pasangannya dia. tujuannya sih hampir berhasil. tapi ternyata pada ujungnya, Jules ngerasa kalo dirinya jahat banget dan ngga seharusnya sengotot ituh dalam usahanya memenangkan Michale kembali. yah ujungnya sih Michael sama Kimmy tetep married dan Jules bisa ngerelain mereka berdua.

nice story. heheheeh..rasanya sih ada dimana2 yah. soal cinta dan gengsi yg selalu barengan kemana2. apalagi biasanya sih banyakan di ce. heheheeh..dan yahh di saat2 terakhirnya baru deh mau ngakuin bahwa selama ni dia sayang banget sama orang ituh. yahh gue pribadi sih mendukung2 aja pas Jules bilang kalo selama 9 tahun ni dia sayang banget sama Michael. tapi mungkin yg gue ga setuju cara2nya Jules misahin Michael ajah sih. heheheh..terlalu jahat sih menurut gue. cuma yahh begituh deh kadang2 orang kalo dah saking sayangnya dan takutbanget kehilangan orang yg dia sayang. rasanya segala cara halal ajah gituh. hahahaaha..gue sih belom pernah ngelakuin hal kaya gituh dan mudah2an ga akan pernah ^^ tapi tau banget lah rasanya harus ngerelain seseorang yg disayang buat jadi milik orang lain. ckckcck..itu berat. sungguh. apalagi kalo kita ngerasanya lebih baik dari orang itu. wigh..rasanya makin ngga rela ajah tuh. heheeeh..cuma yah hidup begituhlah. kadang2 hal2 yg ingin banget kita dapet malah ngga dapet. kadang2 hal2 yg ngga ingni kita dapet malah berdatangan dan kadang2 juga ternyata dari situhlah kita bisa senyum lagi dan seneng lagi. hahahaah..hidup itu ga bisa ditebak dengan gampang sih ^^

ngga gampang untuk selalu bersyukur sepanjang waktu. karena pasti banyak hal yg bisa dikeluhkan dan kayanya datengnya setiap saat. hahahahaha..yah begituhlah. cuma bisa jalanin semuanya dengan sebaik2nya yg kta rasa. mungkin ngga akan sama dengan orang lain. tapi yahh..ituh deh hidup ^^

oh yah..soal menyatakan ke orang lain kalo selama ni kita sayang sama dia juga ngga gampang sih. apalagi kalo rasanya kita ga ada chance sama sekali sama orang itu. ckckckck..makin susah ajah deh. di satu sisi rasanya udah cape nahan semuanya sendirian tapi di sisi lain yah takut ajah buat menyatakan semuanya. karena biasanya segalanya ga akan sama lagi. dari kitanya maupun dari dia. selama ni gue pribadi selalu memperjuangkan apa yg gue rasa. jadi ya kalo gue sayang sama seseorang dan he doesn't make the first move. maybe i'll make it. biar semuanya jelas dan gue ga hidup dengan pikiran2 gue dan perkiraan2 gue. hehehehe..

tapi ada kalanya juga gue menemukan bahwa lebih baik menyimpannya sendirian dulu selama beberapa lama. itu sih dalam keadaan ngga siap buat perang dan nantinya misal menerima kekalahan. hehehehe..karena nerima kekalahan itu ngga gampang dan lukanya kadang2 ngga akan cepet dan segampang itu buat pulih. yah begituh deh. meskipun hal ini cuma bikin bingung ajah kadang2. karena segalanya masih ngga jelas. tapi yahh kalo hal ini yg dirasa lebih baik, jalanin ajah.

karena menurut gue *ni hal baru yg gue pelajari* lebih baik menuruti apa yg lu rasa bener dan baik. ngga cuma bener, tapi harus baik juga, terutama buat diri lu sendiri. karena kalo ngga elu duluan yg ngejagain diri lu, siapa lagi? yahhh mungkin hasilnya ngga akan seperti perkiraan lu dan lu malah ngga dapet apa2. tapi yah mending daripada hancur lebur ga jelas. hehehehehe...

yahh hidup itu salah satunya soal membuat pilihan. mudah2an sihpilihan selalu ada yg baik dan benar. buat gue ngga ada jawaban yg salah. karena dari segala yg terjadi lah manusia jadi kaya. dan dari situhlah hidupnya berarti. ngga gampang untuk nerima semua resiko dan konsekuensinya. tpi yah ituh lah hidup ^^ jalani sajah..heheheehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom