it's been a long and tiring day~

piuh~ hari ni gue cape sungguh. kan hari ni brifing ne ceritanya. dan gue telat bangun! horee~ gue bangun jam 9 lebih2 gituh deh. minta masakin aer panas. eh gue ketiduran smpe 10 kurang 15. mantep. baru jalan dari rumah setengah 11. sampe sana pas sih jam 11. mule de tu brifing. woghh parah ah. visa lom kuar. apartment receipt lom kuar. kwintansi awal gue ilank. wah gila deh dunia. dan gtw mo berangkat kapan dan rasanya kok biayanya membengkak. arghh..lom ngitung totalnya si gue. piuh~ dan setelah itu gue batuk2 bego karena kena ac kelamaan. parah ah. sebel rasanya. tadi subuh jam 2 udahga kenapa2. eh kayanya si gara2 gue tidurnya ga beres lanjut lagi tu sakit. indahnya~

lalu gue ceritanya mo nonton alvin. ga jadi. males jelasinnya kenapa. tuz gue beli kwetiaw buat nyokap gue. sial tu emang lama banget bikinnya. taksi gue makin mahal jadinya. -.-" tuz gue pulang. untung masi sempet liad aspac vs satria muda ^^ aspac menang looo..hahahahaha.keren la gamenya. ^^v tuz gue mo mandi. cuma dimasakin aer sepanci padahal gue mo keramas. ujung2nya gue mandi aer dingin juga. piuh~ gue cape banget hari ni. gtw kenapa rasanya semuanya lagi bekerja sama membuat gue gila.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom