ng...gitu deh.

sedang ngga semangat ngapa2in. actually i hate holidays. the long one i mean. kaya sekarang ni. geje bener da berapa bulan libur. bosen. gada kerjaan. ga ketemu orang2. ga bisa ngobrol. bosan deh intinya. secara gituh gue emank gada kerjaan. n di rumah always sepi. ga tau mo ngomong sama siapa. tiap ari kerjaannya dah kaya patung idup. yah gituh deh. pusing gue gada yg bisa diajak berkomunikasi. apalagi gue adalah makhluk yg bawel. rasanya hidup ga pake ngobrol tu hampa. cuma yaa kadang2 kan temen2 gue juga ga bisa always ada. yah gituh deh jadinya. lagian gue lagi ngerasa aneh. ntah. lagi ga nyambung ma semua orang. tau deh maunya apa. bingung. sometimes i feel so lonely. dunno deh. i feel that there's no one who can understand who i am. actually i don't know who i am accurately. dan ngerasa bahwa orang lain pun ngga ngerti juga ngga membantu sama sekali. karena itu malah membuat gue berasa jadi stranger dimanapun gue berada. gituh deh. ga ngerti. gue tau kayanya gue tergantung banget sama temen2 gue. tapi yah gimana. mau bergantung sama siapa lagi? ini soal komunikasi ya. bukan ekonomi. bedakan itu. iya karena gue pun ngga akrab sama keluarga gue sendiri karena setiap orangnya punya kesibukan masing2 dan hal2 yg harus diurus. paling juga gue deket sama cc gue n ko2 gue doank. dan mereka pun pasti punya urusannya sendiri2 juga. sometimes i don't think they know me well too. dunno. i want to stand by my own feet. but i can't do that. because i know i'm not that strong and smart. i need other people. just sometimes i don't know where to find them. really...i feel like i'm alone at the cross road..dunno where i go..dunno whether i have to stay..or do anything else..i just don;t know.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom