cinta bisa dibeli...

ni adalah perkataannya si billy *tuh ya bil nama lu da gue tulis hahahaha* tadi subuh. yg pertamanya gue sangat tidak setujui. kenapa? karena menurut gue perasaan ga bisa dibeli. lagian asosiasi pertama gue adalah orang yg suka berdasarkan duitnya aja. yahh gue membenci orang seperti ituh. yaya you need money to live. tapi ngga dengan cara seperti ituh sih..

senangkepnya gue, apa yg dia bilang adalah :
orang yang punya duit lebih banyak punya lebih banyak peluang dalam ngedapetin cintanya orang lain..karena:

1. ungkapan 'cintaku berat di ongkos' ngga akan pernah terlintas dan jadi masalah buat orang yg punya duit. mau berangkat ke mana aja tinggal jalan. mau beli apa aja tinggal gesek. mau ngapain aja tinggal ngelakuin

2. orang yg punya duit lebih punya banyak waktu buat ngurusin penampilannya, karena dia ngga usah cape2 mikirin mau dapet duit darimana. beda sama orang yg ga punya duit dan banyak waktunya tersita buat nyari duit dan tetep survive di hidupnya dia.

3. teknik komunikasi antar manusia itu penting dan yg paling penting, hal itu bisa dipelajari. dan balik lagi ke orang punya duit yg lebih punya banyak waktu, otomatis mereka akan lebih gampang belajarnya. meskipun kata gue sih kalo emank ngga bakat yah ga bakat ajah =P

4. sampe sekarang, pusat 'cinta' di otak itu masih belom ditemukan. dari apa yg gue baca sih cinta itugabungan dari beberapa reaksi yg dirasakan sama tubuh kita. hubungannya sama syaraf2 gituh deh. dan salah satunya bisa lewat wangi2an. katanya billy namanya pheromone. mungkin lewat parfum sih ya. dan yaa secara parfum enak itu biasanya mahal. ya intinya balik lagi ke duit.

5. meskipun orang punya duit itu ngga selalu cakep, tapi 'avatar'nya selalu cakep. mobil, hp, style, rumah, dompet, apalagi isinya. heheheh..begituhlah.

iyaa begituhlah dari apa yg gue nangkep tadi subuh. yahh mungkin sih bener juga. bayangkan lah gimana ce bisa menolak semua hal di atas? karena biasanya kan kita ngukur segimana carenya orang lain dari apa yg dia kasih. hehehehe..terima ataupun ngga yahhh kebanyakan dari kita masih memikirkan materi. gue ga bilang itu salah. yah emank begituh kalo mo terus hidup. kanbutuh modal =P

tapi yah menurut gue sih kalo ga didukung kelakuan, malesin juga. bayangin ga punya co yg care, tajir, cakep, tapi sakit jiwa? O.o banyak sih soalnya contoh2nya orang 'sakit jiwa' yg gue denger. yahh intinya sih materi emank penting. tapi buat gue, kalo emank ga cocok ya ga cocok ajah gituh..ga peduli mo sekaya apa ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom