the golden compass the movie


hay..baru nonton nih tadi di gm. ng..yaaa mayan sih keren. cuma dibandingin bukunya sih jauh yah. heheheh..seruan bukunya kemana2. dah gituh banyak bedanya. justru jadi ngga seru tuh. banyak fakta2 indah ilang. salah satunya kenapa si iorek bisa terbuang gituh. ckckckc..masalahnya kan ngga sesimple ituh! jadinya kayanya ga keren gituh ah. ckckckck..sayang tuh! gue suka sama posternya yg ni. baru nemu sih di google juga. hahahahah...keren ajah. gue demen liad berantemnya. ngeri juga sih. cuma yahh keren lah ^^ apalagi ya yg beda. oh iya. yg gue ga ngerti kenapa nama si Iofur kudu diganti? kayanya ga ngepek gituh? ng..bingung. hehehe...dah gituh endingnya ga sama ma yg di buku. yg di buku masi nyambung lagi tuh. hehe..gtw sih. mungkin disederhanakan kali yah. emank sih filmnya lebi gampang dimengerti daripada bukunya. =P sampe sekarang aja gue ga ngerti jadi mak bapaknya Lyra tu bae apa jahat. biz endingnya menurut gue aneh. dan gue ga ngerti. hahahahaha.

gue suka alethiometer nya. kereeenn ^^ gue nemu poster nih ni tadi..gtw sih dimana. hehehehehe. keren lah ni alat ^^ golden compass. hehehehe....ga sabar sih nunggu lanjutannya. pingin baca bukunya juga. cuma mahal. bete banget gue liad harganyah! yg k2 sih kayanya lebih murah. 40an. yg k3 mahal bener euy! emank sih tebel gituh. cuma yaa tetep deh. harga buku sekarang gila2an banget rasanyah. ckckckck...perangnya ga seru ah. di buku gila banget kayanya. hahahahah..tapi gue suka pas Iorek bilang "i have contract with this girl." kereeeeennn~ hueheheheheeh.. tadi nonton di GM. dengan begonya gue kelewatan haltenya. dah sampe glodok gituh. huahahahha..odong. untung sampe juga sih. dah lama ga ke sana. banyak berkembang juga. hehehe..makan di glosis. mahal sekali ternyataaaa..dulu koq kayanya gue sante aja yah. pas liad tadi. omigodd..angkanya begitu indah! hahahahaha...yahh begituhlah. heheheh..kenyang sih makannya. tuz pulangnya beliin sapi lada item buat nyokap gue. bwuhhhh..bangkrut gue! >.< huwahhh..pulangnya naek busway. mayan senang. ga rame tuh sampe senen meskipun ngantrinya dah kaya orang ga waras gitu. tapi dimasukkinnya dikit2 azeekk..hahahahaha..pas yg ke jatinegaranya yg rame =( tapi yaa ga sampe gila sih =P yah intinya sampe rumah dengan selamat dan sampe rumah mati lampu..horeee..untung biz itu ga lama nyala. mayan sih 1,5 jaman...hehehehe.. sekarang gi nangkring depan komp..hahahahah...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom