our life is a war..hehe..yah that's true =)

piuh~ masih sakit ni. sakit leher, batuk, pilek. biasa banget deh begituh. heheeh. yahh dah minum obat segala sih. cuma yahh emank lagi kebagian jatahnya sakit kale ye. ketularan cc gue ni kayanya. heheheh...yahh mudah2an nanti pas gue mo berangkat udah sembuh deh yah. hehehe..

hmm..gue baru sadar bahwa ternyata gue ga bisa menjudge segala sesuatu hanya hitam dan putih. dalam beberapa hal yang hitam bisa jadi putih dan yg putih bisa jadi abu2 mungkin. dan gtw yg putih yg manah. pokoknya hampir segalanya tergantung sama keadaan dan orang2 yg terlibat di dalamnya. kalo dibilang jadi ngga tegas ya ngga juga sih. hehe. hanya melihat dari sudut pandang yang kadang2 jadi berbeda ajah. i still do believe in my heart and my mind. i still do everything i wanna do and believe in everything i wanna believe in. tapi kadang2hal itu ngga exact begituh ajah. banyak faktor yang lain2nya.

setiap orang punya haknya masing2 untuk 'berperang' dalam hidupnya. memperjuangkan segala sesuatunya. mempertahankan apa yang dia punya dan apa yang menjadi haknya. tapi 'berperang' itu bukan suatu kewajiban. ada kalanya manusia ngga siap untuk terus2an berperang. ada kalanya dia butuh istirahat dan hanya duduk dan menunggu. meskipun untuk beberapa orang hal ini susah dilakukan. tapi yahh kadang2 justru hal itulah yang harus dilakukan. suka ataupun ngga. dan dengan ngga turun berperang, gue ngga berpendapat orang itu kalah. kalo emang ngga siap, buat apa dipaksain? daripada nanti malah mati konyol? ngga lucu banget deh. karena kalo udah berani 'turun' berarti banyak hal juga yang dipertaruhkan. dan kadang2, kita bisa kehilangan semuanya dan bahkan lebih banyak dari yang kita pertaruhkan. dan ngga mudah untuk menerima itu semua dan bangkit buat kembali berjuang. sometimes butuh waktu untuk ngobatin luka2 itu dan kembali sehat mental dan fisik buat kembali turun. dan menurut gue sih itu normal2 ajah yah. hehehe..karena ngga ada yg bilang hidup itu mulus dan gampang2 ajah ^^ dan saat nanti emang udah sembuh dan kuat lagi, balik lah ke medan perang itu. karena emang banyak yang harus diperjuangkan dan dipertahankan dalam hidup kita masing2. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom