lovely former school =P

baru ke sekolah gue yg lama. ya ampunnnnnnn~ gue kangen sungguh. heheheeheh...gue ketemu guru gue berapa orang itu. ngobrol ketawa2. duh asli kangen banget. baru deh setelah kuar berasa kangennya. hahahahah..dan gue kangen sama rutinitas sekolah gue. meskipun waktu tu gue mencak2 selalu capenyaaa..heheheh...tapi emank ternyata gue kangen dan gue suka dunia gue itu. walopun sibuk dan gila2an. hahahah..tapi banyak gitu yg gue dapet dan berasanya idup aja. banyak hal terjadi. banyak kegilaan terjadi. semuanya deh. heheheh..gue tau banget dulu bencinya gue masa2 sekolah. gilanya ulangan tugas semuanya deh nyampur! tapi emank tiap libur gue pasti kangen sekolah juga sih. gimanapun itu gilanya nanti. hahahahah..dan sekarang pun gituh. ya ampun. betapa ternyata gue cinta banget sama sekolah gue itu. gimanapun keadaannya. hehehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom