lala~ ^^v

hayhayhay ^^ dah lama gak mampir ke sinih. wekekekek...kemaren agak2 hectic. bokap gue sakit. koko gue juga. huwah~ sekarang dah pada ngga. bokap gue dengan setengah ajaibnya sembuh! au kenapa. hahahah..pas gue di ugd ma koko gue eh dia udah ke toko. hehe..hebat deh =P hmm..kemaren malem..subuh tepatnya. baru nelp si aji. dah lama banget ga ngobrol ma makhluk gila begituh! hahahahah...emang ga perna waras lah ngomong sama die =P

masih gtw mo berangkat kapan ni. tiketnya si katanya da dibookingin. tinggal nunggu confirm dari gue ajah. dan gue nungguin cc gue coz dia masi gtw kapan tu sidangnya. haix..tapi yahh seengganya gue ga mungkin ga dapet flight =P dah beres lah yg inih. tinggal visa sama apartment receipt doang nee..kuar dunkz kuar semua minggu ni...*maunyaaa..hahahaha*

lagi nungguin guru les mandarin gue dateng nih. tapi jujur aja si gue ngantuk. wakakaka..au deh..tar ngobrol2 ajah lah =P

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom