i always have the answers..hmm..really? =P

kemaren gue smsan lagi sama dia. dan yahh ngebahas sesuatu yg sama lagi dan lagi dan lagi dan gue cape juga. hahahahaha...yahhh gue sih ga bisa nyalahin dia sih. dia lagi ada di posisi dimana kayanya semua serba salah. hatinya bicara apa, tapi koq sekitarnya semua bicaranya lain. mana yg musti diikutin? heheh..pertanyaan yg kayanya familiar buat semua orang. termasuk gue. hehe..tapi gue mah selalu dengan bebelnya ngikutin kata hati gue. apapun itu dan kemanapun itu membawa gue nantinya. hehehehe..karena gue pernah ngikutin kata orang lain sekali. dan gue sama sekali ngga bisa terima hasilnya. segalanya udahan bukan karena mau gue dan gue masih ngga rela. ujung2nya gue malah bener2 ngga rela dan ga bisa ngelepasin gitu aja. lebih baik nunggu sampe gue sendiri yg bilang "okay, time to let it go" dan semuanya akan bener2 udahan. yah begituhlah gue. hehe...cuma yaaa emank sih. ngikutin kata hati emank ujung2nya ngga selalu indah. mungkin emang orang2 lain lebih pengalaman dan melihat masalah itu dengan lebih baik sehingga hasilnya nanti juga lebih baik. cuma buat gue pribadi sih, orang lain itu boleh didengerin. cuma musti pinter2 nyaring masukan. yg mana yg kudu diikutin dan dipertimbangkan. mana yg ngga. sebenernya semua masukan ngga ada yg salah.cuma harus disesuaikan sama diri kita sendiri dn masalah yg lain dihadapin. gituh ajah sih. sebenernya mungkin hampir semua dari kita tahu apa yg kita mau dan gimana nyelesein masalah itu sendiri. cuma mungkin ngga pede dan ngerasa ngga mampu makanya butuh dorongan dan masukan dari orang lain. dan setelah dapet masukan, yah dari situh deh bisa ditarik kesimpulan. hehehe...apapun sih yang jadi kesimpulannya, jalanin aja. apapun hasilnya nanti. karena dari segala yang terjadi lah manusia belajar soal hidup ini. soal gimana menyikapinya dll. gue pernah liad kalimat tuh, penyesalan itu sebenernya ngga guna. yah ngga 100% bener sih emank. hehe..tapi mungkin maxudnya jangan larut sama penyesalan itu. justru dari hal2 itu manusia akan dapetin banyak hal kalau dia mau membuka matanya. ^^ ngga segampang itu buat menerima penyesalan. cuma yaahhh asal kita mau berusaha, yah apa sih yg ga bisa? heheheeheh...ini hal yg masih bisa diterima dan dilakuin kok. =) don't ever dare to pick your own choice..you'll never know where it'll bring you..but believe in yourself, you'll never get lost...in some cases... hahahahaha..but don't worry. life is just a life. dengan segala keunikan yg dia punya dan jalan2 yg ngga bisa ditebak. hehehehe...

gue kemaren malem mimpi. he came when i was sleeping. and then i woke up and found that he's standing beside me. we talked and laughed. and after that i went back to sleep. his hand was holding mine. and when i woke up again, i just know that he's gone. my friend said that it's so sweet. for me it's not. just make me sad. why? dunno. maybe because yahh he'll never be mine, i really miss talking to him and wanna meet him before i'm leaving. but i don't know whether it'll come true. don't think so. =) yah ntah kapan lah gue akan ketemu dia lagi. dan ntah masih akan sama kaya dulu lagi atau ngga. tapi gue sungguh bersyukur gue pernah ketemu dan deket sama dia. ^^ apapun yg udah terjadi..hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom