death note the movie


kemaren abiz nonton ini di dvd. 2 dvd gituh deh ^^ tamat sih. hehe..filmnya seru. banyak yg sama juga dari buku. cuma endingnya ngga tuh. heheheh..di komik L nya mati sama Light. di film ngga. yaaa gue sih senang. secara gue cintanya ma L gitu. huehehehe..filmnya seru, gambarnya bagus juga. cuma dwa kematiannya keliatan ngga alami gituh deh. agak jelek dan sebel liadnyah. padahal kan film jepang. gue ngarep grafis yg alus. eh ni sih yaa alus sih. cuma keliatan deh kalo itu animasi banget. sebal jadinya. =P tapi gue ckup suka sama yg meranin L. keren..huahahahahaha..ntah kenapa. ganteng sih gak. ga tau lah..emank dari baca komiknya gue dah demennya sama L. =P

yahh kemaren sih temen gue ada yg dapet tugas bikin essay soal death sentence gituh. gue sih jujur aja ngga stuju. menurut gue nyawa manusia bukan hak sesama manusia buat ngambil. yg ngasi idup bukan koq seenak jidat ngambil? kalo karena alesan kan dia dah bunuh orang dluan. yah abiz itu yg bunuh juga akan menempatkan dirinya jadi seorang pembunuh juga. tuz nanti dia gantian dibunuh karena ngebunuh anak orang? begitu aja ampe gila. ckckck...lagian yaahh menurut gue aja sih ya. manusia yg punya kekuasaan begitu, biasanya lama2 bakal lupa diri. bakal nyalah gunain buat dirinya sendiri. jadinya gangguan mental. yahh mirip kaya di film death note yg kemaren deh. tujuan awalnya sih baik, buat menurunkan angka kriminalitas dan menegakkan keadilan. cuma ntah kenapa di mata gue, tindakan kaya gitu tuh ga normal dan yg jalanin ga waras. liad deh akhirnya ga waras beneran. ckckckc..yahh begituh deh. cuma mungkin di beberapa kasus ada pengecualian kali yah. tapi ntah gimana caranya bisa membenarkan itu di mata gue sih. hmm..yahh intiya gue ga stuju. heheheeh..just my opinion ajah sih ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom