saat jarak memisahkan_cokelat

bukan malam yang kan menggelapiku
bukan dingin yang kan membekukanku
tapi dirimu di sana s'lalu saja berdusta
saat jarak memisahkan kita

haruskah sesali janji yang dulu
saat ku terpikat indah hadirmu
kini semua kau ingkari
hatiku kau lukai
tak percaya mudah saja kau lupakan kita

reff: dan kini kau temukan dia di sana
yg sanggup memberikan semua yg ku tak punya
semoga kau bahagia di dalam peluknya
semua pun tlah sirna, tlah sirna


another song from cokelat. ^^ gue juga suka ma yg nih. jangan tanya lah kenapa. hahahahaha..yg mirip sama keadaan gue sekarang cuma reff nya ajah sih ^^ yaya i'm done with him. heheheh..sudah waktunya move on bener2. =P kemaren gue cerita soal alesannya dia bilang ngga sama koko gue. dan dia bilang, "ngga harus kenal lu dalem2 banget buat tau ciri lu yg 1 itu. itu bukan ciri lu yg tersamar" hehehehe..ternyataa..mungkin bener. bahwa dia ngga kenal gue seperti apa yg selama ni gue pikir. sudahlah. hehe..akirnya gue bener2 menemukan jawaban kenapa mendingan ngga. =P

tau kalimat "semua akan indah pada waktunya" yahh i do believe in that phrase. tapi menurut gue hal itu ngga akan datang dengan sendirinya juga sih. heheheeh..gtw yah, gue ga percaya semuanya dateng dengan gampang. meskipun kadang2 emank ada sih keadaan dimana lu harusnya ngga usah ngambil tindakan apa2. heheheh..tapi ntah mengapa gue selalu susah cuma buat berdiam diri begitu aja. sometimes ini membuat gue ketiban masalah yg harusnya ngga usah gue dapet. heheheh..yahhh begituhlah.mungkin gue cuma ga sabaran ajah. kalo nanya maunya saat itu juga dapet jawabannya. yg harus gue inget adalah sometimes semuanya ngga datang seperti ituh. heheheeh..dan gue mau ga mau harus adapt sama hal itu. hehehe..yah begituhlah.

beberapa waktu belakangan ni gue ngerasa balik lagi ke titik awal. ngeliat sesuatu dengan cara yang beda padahal dulu gue udah pernah melihat hal yang sama. yah begituhlah. balik ke titik awal dan nampaknya harus belajar banyak hal lagi nih =P

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom