seize fire

lalala~ biz liad2 flight nih ke malay. dan biz ngitung2 biaya juga. mahal hikx. sebelnyah. lom beli2 lagi di sanah. aiyo~ mudah2an tar di sana gue ga gila. heheheeh..gtw deh. new society, new environment. =) i'm not the master of something like this. heheheh..just in some special cases i could be an outgoing person. hehehe...gtw lagi kesananya ma sapa. piuh~ liad nanti sajah deh. gue sih ngarepnya cc gue bisa. cuma gtw juga. liad jadwalnya dia dulu. huhuhu~ she's the best companion u know. haix.

dah adem sih. heheheh..kemaren rasanya dah meledak dengan agak lumayan. heheheh..ngga dengan segenap kegilaan gue. cuma mayan lah. ^^v yah emank pada dasarnya gue ga bisa mara lama2. piuh~ temen gue bilang gue cuma terlalu baik sama orang lain. aiyo~ masa sih? kemaren gue ngobrol sama dia subuh2. ckckck..once in a lifetime tuh! hahahahaah...lagian tumben jem 12 anaknya baru nongol. ya udah deh ngobrol gila2an. ptamanya sms doank. tuz nelp. enak. dah lama banget ga ngobrol sama dia.

ok maybe dia bener ngga kenal gue karena 1 hal itu. cuma ntah gimana caranya, dia cukup mengenal gue dalam hal yang lainnya. meskipun ntah kenapa dasarnya yg 1 tuh dia ga ngerti. cuma yahhh dia masih megang orang paling nyaman dimana gue bisa ngomongin apa aja di otak gue tanpa kudu disaring2 dulu. dan dia juga bilang gue adalah orang yg sama. glad to hear that =) i ever thought that i'd lose him sooner or later. but maybe i'm wrong. hehe..it's not like that. mungkin ngga akan sama kaya dulu. ya karena dulu ketemu tiap ari. sekarang mungkin cuma sebulan sekali. tapi yahhh yg lainnya masih sama =P oh yah except gue udah gada feeling sama dia. he's just my best friend right now. =) dan gue cukup puas dengan semua itu. karena ternyata, dengan dia ada sebagai best friend gue aja udah cukup hehe.

he said that, if i like someone, that person will never realize it..ng..is it true?? heheheh..he said in his case, yeah it's true. yahhh..in his caseee,,,i don't know what else should i do. hahahaah..really ya. secara waktu tuh emank dah deket. ya sud gue ga tw lagi musti gimana. huahahahahah..case closed lah soal dia. ga usah dipermasalahkan lagi. yg gue lagi mikir adalah..apa gue begitu ke semua co? kyahahaahh~ odong sekalih.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom