aku bukan untukmu by rosa

Dahulu kau mencintaiku
Dahulu Kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai mengharapkanmu
Dan kumohon
Maafkan aKu...


Aku menyesal tlah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain....
tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu...

Janganlah lagi kau mengingatku kembali...
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu

lagi dengerin lagu ini. ga tau kenapa suka ajah ^^ ngga pernah ada di situasi kaya gituh sih. tapi yahhh..suka ajah sama lagunya. hehehehe...abiz buka goodreads.com enak di sana deh. jadi inget sama buku2 yang selama ini udah gue baca. 150 and more to go..hahahahaha....asli banyak banget dan gue sendiri ngga nyangka loh. hahahahahah..senangnyah ^^ banyak yang gue pelajari dari buku2 yang udah gue baca..hehehe..that's why i love reading books so much. sekarang ajah nih udah makin jarang. heheheh..sejak ada net kerjaannya main ini terus..hehehe..jadi inget pesen mantan guru perpus gue "fin, rajinin lagi bacanya yah" waduh..apa kabar yah bu rina ituh. kangen euy sama dia. meskipun orang2 bilang dia galak..ngga ah ^^ gue suka koq sama dia. heheheh..tapi dah pindah ke bandung tuh. yahhh kangen...heheheh

kemaren mbak gue pulang dan yaaa hari nih harus mulai kerjain apa2 sendiri. wiwh cuape nih..parah. bangun tidur dan nyuci piring terus ke bank terus nyuci terus buang sampah terus mandi dan nelpon temen gue ngamuk2..wakakakaka....dan sekarang yahhh mentok2 di net lage..hahahahah.begituhlah ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom