deep in my heart

gue beneran pingin tau sebenernya dia mikir apa. kenapa orang itu selalu lari dari keadaan. dari kenyataan. dari pertanyaan gue. kenapa dia ngga pernah mau jawab dan ngga pernah mau jujur. gue ngga ngerti maunya dia apa. gue ga ngerti dia mikir apa. dia selalu bilang dia ga butuh orang lain. dan orang lain rugi kalau marah sama dia coz bukan dia yang butuh orang lain tapi orang lain yang butuh dia. how egoist! yah he is. i wonder what he thinks of me. gue ngga tau apa yang selama ini pernah dia bilang ke gue adalah benar. that he trusts me and i'm his second holy short. did he mean it? does he still feel the same? gue ga tau siapa gue buat dia sekarang. gue ga tau apa dia masih percaya sama gue. dan gue ga ngerti sama sekali karena dia ga mau jawab apa2 sekarang. gue pingin tau satu saat dia akan ditinggalin sama orang dan apakah dia masih bisa bilang dia ga butuh orang lain? apa yanga da di otak gue adalah dia ga mo deket sama orang lain karena dia takut kehilangan. dan kehilangan orang yang dia sayang adalah pukulan berat buat dia. kenapa sih dia masih aja sembunyi di balik topengnya even di depan gue! gue ga ngerti..segala yang dia perbuat itu kontradiktif dan gue ga ngerti maksudnya. he took me into a high place and after that he bumped my head to the ground. how lovely he's. dan gue ga ngerti jalan pikirannya kalo udah begituh. kenapa dia menyulitkan sesuatu hal yang menurut gue harusnya bisa dibuat cukup simple. gue ga ngerti kenapa dia harus selalu menghindar dan hilang gituh ajah. asli gue bingung. dan gue bener2 pingin tau dia nganggep gue apa sekarang. apakah dia masih nganggep gue temen baiknya, his second holy short, or even his siter. i dunno...bcoz i can't get the answers!!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom