another so so day...

gak ada apa2 lagi hari nih. seharian di rumah. nyuci piring, nyuci baju, ngangkatin jemuran kemaren dan lipet2 gak penting..hahahaha..yah begituhlah..hmmm...lagi ngedit2 bookshelf di goodreads.com..heheheh..lucu deh lumayan..cuma lebih seru lagi kalo websitenya bener2 ada bentuk bookshelfnya dan bisa narik2 bukunya gituh..cool ^^ hehehehe...

masih gak punya pulsa dan yaaa duniaku sepi dah! gak bisa sms sapa2 gak bisa nelp sapa2..untungnyaaaaaaaaa masih ada net gue tercintah inih meskipun dibatasi oleh kuota! heheheheh...mendingan deh daripada gak ada sama sekali..

hmm..dapet kalimat dari temenku nih 99% kita melampiaskan kemarahan justru kepada orang yang paling kita cintai.
yahh memank benar. heheheh...gue sendiri pun begituh. gak tau yah kenapa..yahh gue sih akan lebih terbuka dan apa adanya sama orang yang dah kenal gue dan gue kenal dia. dan gue pw sama dia. hehehehe..means gue sayang dia juga sih..biasanya sahabat gue ^^ makanya dulu ada yg suka marah2 sama gue karena katanya kena semprot terus! hahahahah..maapkan gue ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom