words around my life...

gue punya fs layout creator favorit gue. ada tuh linknya di sebelah kiri di fave website ^^ gue suka sama kata2 yg dipake sama dia hueheheheh..makanya rasanya gue pingin pake semua lay out yg dia bikin..hahhahah....lagi ingin ngomentarin satu2 ajah hueheheh..let's start

...i must be a pretty good liar for you to actually think that everything is alright...
yap..gue selalu bilank semuanya akan baik2 ajah dan ternyata ngga..hahahahah...begituhlah gue. bukan karena gue sombong dan merasa kuat sendiri. tapi yahh...i have my own reason...^^ dan gue ga pernah nganggep diri gue kuat untuk ngadepin setiap masalah yang ada dalam hidup gue....

...when i ran out of reasons to smile, you came...
for all my friends who always make me smile again. whatever i feel and think. hehehehe..makasih buat kalian semua. dan makasih buat 1 orang yang pernah menjadikan hari2 gue begituh indah dan ngga pernah absen buat senyum ^^

...do you miss me like i do miss you?...
sebenernya kalimatnya gak ginih sh. heheheh.tpi gue rubah sendiri soalnya tensesnya salah menurut gue. hahahahah....yahhh gue pernah dan sering menanyakan hal ini dulu. pada banyak orang...dan mungkin sampai sekarang...kalo gue masih miss him like i did...hehehehe

...meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control...
yah memang pada dasarnya falling in love ituh ngga bisa diatur2 sendiri. tapi apa yang gue tangkep dari kalimat di atas adalah falling in love dengan kesadaran full. dengan segala resiko dan segala kejadian yang akan terjadi nantinya..huehheheh...

...don't play with me, my paper heart will bleed...
don't play with my feeling...i will be hurt easily...

...life isn't easy, love hurts, boys lie, friends stab, people die,parents yell, you alwasy try. you're never good enough and you wonder why...
ga bisa komen banyak2..sering banget mikir kaya gituh...heheheheh....

...your hand will always be my favourite one to hold...
jadi inget pas pulang pas banjir2 di sekolah..ckckckcck...yah2 begituhlah..hahahah...dan gue ingat orang2 yang datang ngasih petolongan ketika gue jatuh ^^ thx u all ^^

omigod...banyak bener. udah dulu ah...pusink sendiri gue bacainnya..huahahahahah...bersambung ke part 2..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom