jalan jalan di gading.....

yaa judulnya gak penting sih. hahahah..cuma lagi pop up di otak ajah makanya gue tulis ^^ ypz hari ni gue jalan2 di gading. tujuan awal adalah nyari bahan buat final project gue, tapi gak nemu yah tuh..gak ngerti lah gue.hehehehe....berarti kudu keliling2 pasar besok. sedangkan kaki gue aja dah pegel2 tadi biz jalan2 ma astri. hahahahah.....yaa baru 1 nih nemu orang enak diajak shopping..gak boring..hahahahaah..senang deh ^^

yaa jadi pake punya gue konsep n visualizationnya final project. ^^ gue sih suka2 ajah. mudah2an nanti dalam pembuatannya gak gila2 an deh. heheheeh...lagi ada masalah juga sih. kayanya sih masalah si yanita ada salah paham gituh deh. gue nyangka astri dah ngasih tau dia tapi ternyata belom jadi gue jawabnya seadanya. mungkin dia gak well informed kali yah makanya shock pas kita bilang dia mau dikuarin. yaaa begituhlah deh..gimana gituh...heheheh..nanti deh diomongin lagih..astri lom pulang sepertinyah..hhh~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom