gondok banget dehhhh...

lagi sebel ajah dari kemaren. nih masalah final project sih.ceritanya sih gue n astri n fadli dah setuju mo nguarin si yanita dari kelompok gue. dan kemaren malem kita2 conference buat ngomongin itu semua. hasilnya jelek banget! gue ampe ngamuk2 naek pitam. udah lama banget ngga gituh tuh. cape juga sih rasanya. lagian ya pliz deh. malah sibuk nyalah2in orang lain. bused. gak berasa ya kenapa orang lain bisa gituan dia. kalo dianya gak kenapa2 kan gak mungkin. pliz de sadar diri! cape ngeliatin dia tingkahnya. setelah diancem bener2 kuar baru deh sadar diri. ampun. males deh dengerin jawaban2nya dia. gak ngerti! parah banget. apa2an dia bilang " gue itu ulet dan rajin, lu tanya aja sama si tracy, gue ga pernah jadi kaya gini blablabla" tapi elu ngga menunjukkan itu semua di depan gue tuh! gue koq ga nangkep yh???? heran deh gue. dah gitu pake ngomong "toh gue gak butuh limkok nanti gue mo amrik" ya terus???? karena lo mo ke amrik dan lo gak butuh di limkok jadi semuanya harus nolerir sikap ngga btuh lo itu!?? hah?? gila yah! emangnya semua orang kaya dia? tinggal ke amrik! dia boleh ga butuh. tapi tolong yah orang lain tuh butuh! GUE BUTUH!! seenaknya aja dia bilang ga butuh2. males banget sih. ngga ngerti jalan pikirannya. abiz itu malah merasa ngga dihargai sendiri. mati deh. selama ni dia sendiri membuat citra dirinya ngga dihargai sama orang lain. sorry ajah deh. gue sih ngga ngeliat tu mo dihargain belah mananya. kerjaannya cuma minta pulang dan main terus kok. disuruh research dibaca aja gak! tuz? lu research cuma diprint doank gituh?? buat apa? ade gue yg kecil juga bisa dunkz!!! emosih gue beneran. ngamuk lah kemaren gue. eca banget lagian! tuz malah masalahin kita2 gak pernah bilang sama dia untuk gambar sketsa. kita2 ga pernah bilang bole gambar di kertas terpisah. lah?? umur berapa?? gak ada inisiatif sama sekali banget sih lo!? lagian waktu itu juga dia ngomongnya lupa. eca! ihhh masih gondok banget tuh gue. dan dia pake nyalah2in lecture gue segala. katanya mereka ngga ngehargain dia. gila apa? udah segitu baiknya tu miss cece ngasih xtra class. bused deh. makan ati bener. dan tadi pagi dia ke limkok dan protes sama sir jo. eca. sekarang salah paham semuanya. dia nyangkanya sir jo sih yg nyuruh kita nguarin dia. jadi deh tu sir jo ngerasa namanya disalah gunakan! kan jadi ribet lagi. ahhh sebel gue. gak nahan nih emosinya kalo gini mah. bsok gue mo ke limkok. ngomongin itu lagi. males bener rasanya. bebel banget sih tu orang. eca!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom