sebelum cahaya _ Letto

ku teringat hati
yang bertabur mimpi
kemana kau pergi cinta
perjalanan sunyi
engkau tempuh sendiri
kuatkanlah hati cinta

ingatkan engkau kepada
embun pagi bersahaja
yang menemanimu sebelum cahaya
ingatkan engkau kepada
angin yang berhembus mesra
yang kan membelaimu cinta

kekuatan hati yang berpegang janji
genggamlah tanganku cinta
ku tak akan pergi meninggalkanmu sendiri
temani hatimu cinta

ingatkan engkau kepada
embun pagi bersahaja
yang menemanimu sebelum cahaya
ingatkan engkau kepada
angin yang berhembus mesra
yang kan membelaimu cinta

ku teringat hati
yang bertabur mimpi
kemana kau pergi cinta
perjalanan sunyi
engkau tempuh sendiri
kuatkanlah hati cinta

ingatkan engkau kepada
embun pagi bersahaja
yang menemanimu sebelum cahaya
ingatkan engkau kepada
angin yang berhembus mesra
yang kan membelaimu cinta

sedang teringat lagu inih..entah kenapa...hehehe...tadi lagi gambar tuz tergoda untuk chatting..wakakakak..ayo sambitin para penjahat di sanah..hehe...gue sedang dilem..ternyata gue masih pingin environmental planning gituh. ckckckc..karena gue pikir gue dah masuk Limkok kan ya udah gituh. eh ternyata di NAFA bisa pindah dan masuk sms 2 gituh. dan ada environmental planning nya. gue pingin banget. tapi yg gue sebel dia gak jabarin mata kul per taunnya. jadi gue ga tau. gue baru mo nanya2 sama astri. kalo emank dapet TGDnya gue mo pindah hehe..biz gue pingin sih belajar ituh. lebih menarik ajah buat gue ^^ gue tadi liad griffith lagi. dulu gue pingin banget masuk sanah. tapi mahal ah. parah tuh! wekzz..dah gituh tadi liad UNSW. gak jelas deh peritungan biayanya. gue sih bingung sungguh. heheheeh..jadi gue nanya ajah. ada scholarshipnya sih. cuma yaaaa karena mungkin terlalu lengkap jadi bingung sendiri deh. heheheh...duh Tuhan..tunjukkin jalanku dunkz. gak ngerti harus ke mana. hatinya masih lari2an nih. ngga jelas maunya. hikx...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom