dewa-air mata

Air mata yang telah jatuh
Membasahi bumi
Takkan sanggup menghapus penyesalan
Penyesalan yang kini ada
Jadi tak berarti
Kar’na waktu yang bengis terus pergi

Menangislah bila harus menangis
Karena kita semua manusia
Manusia bisa terluka
Manusia pasti menangis
Dan manusia pun bisa mengambil hikmah

Di balik segala duka
Tersimpan hikmah
Yang bisa kita petik pelajaran
Di balik segala suka
Tersimpan hikmah
Yang kan mungkin bisa jadi cobaan


lagi mendengarkan lagu inih ^^ lagunya enak. liriknya bagus deh..huehehehe..jadi senang. yahh begituhlah. kenapa sih emank kalo orang nangis? kan gapapa. namanya juga manusia. masih punya perasaan. masih normal koq. ce ataupun co ga ngaruh koq. buat gue sih gituh yah. yg namanya sedih, marah, apa ajah deh. nangis itu kan cuma salah satu cara orang untuk mengekspresikan dirinya. kenapa emank? itu kan ga salah. ^^

tapi yg harusnya ngga boleh itu kalo kelamaan nangis. kalo kelamaan terpuruk dan ga mau bangun lagi. udah nyaman dengan keterpurukannya. waduh bahaya. karena di saat kaya gituh, akan susah banget untuk bangkit. sedangkan manusia harus bangkit dan terus berjuang dalam setiap detik hidupnya. gak bisa lah bilang ngga mau berjuang lagi. ngga mau belajar lagi. hidup kita kan ngga pernah gampang. selalu harus berjuang sekecil apapun untuk hidup! ^^

jangan takut untuk kembali melangkah dan masuk lagi ke dalam perjuangan hidup. karena hidup ngga hanya menjanjikan kesusahan dan penderitaan.di balik itu semua selalu ada kebaikan dan bahagia yang menunggu kita. tinggal kitanya ajah, mau atau ngga nerima kenyataan dan melihat dari sisi baiknya. kadang2 manusia suka buta kalo udah jatuh. ngga mau bangkit dan melihat lagi. sayang banget....

gue ga bilang gue adalah makhluk paling kuat dan selalu bisa menerima sgalanya. gak. gue masih butuh orang lain di kala gue jatuh. tapi gue selalu mau berusaha untuk bangkit lagi. gak tahan juga ah lama2 suffering gituh. gak mau! huhuhu..dunia gue rasanya hampa kalo gue ga ketawa2. hahahahaha....gue punya tujuan hidup yang mau gue raih. gue punya impian yg mau gue capai. karena ituhlah gue ga boleh gampang jatuh. segimananya pun. karena Dia ngga akan kasih cobaan yang ga bisa gue lalui ^^ sedih2 sih oke ajah. cuma yaaa gak lama2 deh. hhehheeh...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom