last words from lil sunshine

gue udah lama ngga kontak sama dia. ngga tau lah kapan. terakir adalah pas gue tanya dia masih percaya sama gue atau ngga. yaa gituh deh. ada juga ujungnya gue marah2 sama dia. hhh~ susah deh. yaa mungkin sekarang gue udah bisa let him go. dan nerima kenyataan bahwa dia ngga akan jadi milik gue sekarang. dan mungkin sampai nantinya. dan apa yang selama ini gue liad dari dia ada yg berubah. sedikit. karena gue liad dia sekarang. mungkin gue udah ngga kenal dia yah. beda banget dari dulu. ngga tau mungkin karena angkuhnya. atau mungkin ya emang dia ngga butuh gue coz he's got many new me there..heheheh...yaya gituh lah dunia. mendapatkan dan kehilangan. dan selalu akan begitu. yaya..manusia bisa apa sih. cuma bisa sebisa2nya ngga kehilangan dengan cepat dan ngga terlalu jatuh kala nanti dia kehilangan. ya gue kangen dia dan segala yang dia punya dan ya kenangan akan dia masih indah di otak gue. heheheh..tapi mungkin enough untuk nungguin dan berharap sama dia. it's over deh. ngga mudah dan ngga sebentar untuk dapat merelakan orang lain. but thx God gue bisa juga pada akrhirnya. sungguh engga enak pada awalnya. karena apa yg gue mau bukan begitu. tapi mungkin emang itu yg terbaik yg boleh terjadi. dan yaaa makin lama gue makin bisa nerima dan merasa ini juga baik. meskipun mungkin susah untuk ketemu orang kaya dia lagi nantinya. tapi yaa makasih Tuhan karena aku boleh kenal dia dan sempet deket sama dia. dan makasih karena aku boleh relain dia pergi sekarang. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom