shadow of the day

gilaaa gue sedang...stress..sialan. baru aja kelar dari yg namanya mid project. sekarang final projectnya disuruh bikin kelompok ber4 tuz bikin artwork 3D kaya punya gue kemaren..wiwhhh..manteph! temanya : dream. heheheeh...yaaaa belom cari apa2. heheheeh...ni mo nyari liriknya lagu dream2 apalah. huh..don't like my team. actually i don't wanna be in one team with THAT girl. biarin deh gue dibilang jahat ato apapun. secara yaaa...ribet deh kerja sama dia. makanya gue ga pernah mau bikin tugas bareng2 di limkok. stress n tekanan jiwa parah. yah2 kudu bekerja keras barengan astri. huhhh...hidup iniii..ampun deh. dan yg gue sebel lagi...waktu kamis kemaren ada kejadian ga enak dan dia dengan pedenya ngumbar2 semuanya di depan orang lain loh. maxudnyaa??? bukan sesuatu yg harus dijadikan konsumsi publik deh. bayangkan kalo itu terjadi sama dia???? apa maunya??? mau tuh gue gituin juga! emosih! sebel.tau ah gue dah hopeless tadi. kalo ga gue inget udah minum starbuckz kemaren, gue bakal nenggak lagi tu kopi. ahhh stressful. let's see lah...i don't think it'll be good. arghhhhhhhhh...

tadi dikomentarin soal presentasi kemaren. fluent katanya..fluent2 koq 70 yah ecaaa..ehheeheheh...yaahh dia bilank sayang aja gue dapetnya terakir gituh deh. kudu membuat mereka wake up! heheheh..yah2 gue kan lupa. secara lelah banget gituh. huhuuu...yaahh gapapa deh mayan tuh hasil. heheeh...

tadi udah ke xl center tuz udah dipasang gprsnya. tapi belom punya pulsa jadi yaaaaa..ga bisa dicobain. heheheeh..mari lihat nanti sajah lah ^^ duhhhhhh masih pingin ngamuk! bete nian.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom