stay back, you don't know who you're dealing with

gila yaahhhh....hari nih hectic banget! pada akhirnya hari ini digelar lah sidang kedua setelah di MSN kemaren ituh. dan ya semua kumpul. pas pertamanya sih adem ayem aja. gue disaranin untuk nerima si yanita balik. dan sumpah gue sama astri dah mo mati. gila! gimana caranya nerima orang kaya dia balik???!!! gue dah mo gila dengernya. pokoknya parah deh. sampe 3 ronde tuh tadi sidangnya. pas pertama sir jo udah bilang we must give her one more chance. *tahan emosi* tuz si astri nanya kenapa dia mau 1 more chance lagi. dan malah jadi ngerembet2 ke masalah sir jo. misscom antara sir jo yg nyuruh kita nguarin dia dan dia gak dikasih kerja sendiri sama sir jo. yahhh ronde kedua mulai. sir jo kayanya dah bete. diocehin lah kita semuah. beuhhh..gue dah gak dengerin. bisa meledak lah gue. akhirnya gue lebih banyak diem. udah males ngomong karena takut meledak. dan gue agak2 lupa kapan tu ronde ketiga mulai. pokoknya si yanita masih merasa dia gak bisa dikuarin gituh ajah (setelah semua yg dia LAKUKAN dan KATAKAN??!! d*mn you!!!) dan yaa sir jo masih agak mendukung dia sih. dan gue panas banget pas dia bilang dia udah research. gue langsung tanya " did you READ the research? elu kan cuma ngeprint dan malah ngasih orang lain buat baca??!! sketch juga! lu gak bikin karena lu LUPA kan? bukan karena gue gak bilang boleh gambar di kertas terpisah! itu pun setelah dengerin lagu di hp gue dan akhirnya yg ngembangin ide itu pun adalah gue dan astri! tau gak kenapa gituh? coz kita masih mo memperjuangkan elu! dan ternyata lu kaya gini!!" gila apa?? setelah apa yg gue omongin selama ni tu anak masih gak nyadar ya? dan sekarang gue mo nanya siapa yg make namanya sir jo buat jadi tameng hah???!!!! pingin ngamuk rasanya! dan setelah gue n astri ngamuk2 gituh akhirnya kayanya sir jo cape juga, akhirnya keputusan dikasih ke kita semua. dan gue sih bener2 ngga mau balik kerja sama dia. sorry ajah. dengan environment kaya gituh gue ngga akan bisa dan ngga akan mood kerja. tadi sir jo bilang. nih mah cuma kid's play. nanti lu akan lebih gila lagi kalo ketemu sama client. yayaya..gue sadar kok.tapi itu kan sama aja dengan ngomong ke anak kecil kalo jalan itu gampang. seiring dengan waktu dia akan bisa dan akan bilang itu gampang. terang aja dia bilang itu masalah kecil lah. kalo gue udah seumur dia dan dapet masalah kaya gini pun mungkin gue juga akan bilang itu sih masalah kecil. tapi jujur aja buat gue ini adalah big deal! yah pada akhirnya sih boleh pisah. cuma visualization gue haris diubah. gila yah. emosi juga gue. masalahnya gue dapet itu ide pun ngga ada setetes juga campur tangan dia. gila yah. ihh sebel banget gue! oh noooo...this life!life is just a game..haha..yeah.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom