dream..dream..dreammmm

masih mencari2 ttg ituh. hehehe..besok bawa lirik lagunya aahh..di print..heheheh...ngantuk nih. hikx. kemaren..2 hari yg lalu sih. gue ga tidur gara2 ga bisa tidur. sama sekali. eh sekarang ngantuk buanget..parah. tadi pagi aja gue berangkat sendiri nih akhirnya. ahhh lelahnya. ditambah dengan sedikit lagi gue sampe halte busway daaannnnn gue melupakan tugas gue! wekzz..balik lagee..bagus bener euy! capenyaa..hikx.

dapet tugas baru buat final project life drawing. disuruh taking pictures minimal 20. no animal no human. hehehehe...nanti dipilih2 gituh deh. tau diapain, wekz. firasat buruk. heheheh...tapi mayan deh. lebi napsu sama taking2 picture daripada disuruh bikin artwork dream2 ituh. huh...nih tugasnya individu. azikk..heheheheh...let's start the project ^^

tadi naek busway yg jem 4 an gituh. ih mampus deh muaceeetttt buanget!!! parah banget deh intinya. udah macet orangnya rame..*meriah euy!!!* gada yg mo antri. maen dorong2an semua. ih mati deh! eca!!!! emank dia doank yg mo kuar? emank dia doank yg mo lega?! dodol semua! emosih gue sungguh!!!! huhhh...makanya antri yg bener. antri aja koq susah! heran!

udah sesi emosi2nya kelar. hehehehe...hmmm..what's my dream ya? *berpikir* jadi orang sukses. hhahahahaha...dan yg penting menikmati hidup. heehheeheh..biar ga stress n jadi gila dan abnormal. hahahahaha...begituhlah ^^ sedang berusaha untuk meraih itu ^^ kata orang impiannya abusrb, kata gue bodo amad. hehehe..yg punya mimpi gue koq yg repot orang2. ga penting ah. ^^ seengganya gue ga bilank mo ngebom monas as my dream. hehehhe..

*mengingat2 dream* lupa..heheheh..ngga tau kenapa gue banyak melupakan mimpi2 gue sekarang. biz kalo bangun langsung ilank gituh. parah bener. padahal dulu inget terus lo! heheheeh...huwaaa ngantuk banget euy! tidur dulu ahh..hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom