white flag

dah ah gue menyerah dan menyerah. sms gue ga dibalas dannn yah sudahlah. seemes like i've ruined everything here. dunno lah. gue cape nungguinnya dan sepertinya itu ngga akan ada hasilnya. jadi sudahlah. lupakan sajah semuah dan lepaskan apa yang selama ini jadi pengharapan gue. mungkin emang ngga dan selamanya ngga. gak akan dapet jawabannya. gue ga ngerti. semuanya kayanya blank di otak gue dan meskipun ada koq kayanya kabur yah? gue lagi ngga bisa melihat dengan jelas dan berpikir jernih. gue ga ngerti dan mungkin memang gue ga akan ngerti. selama dia ga pernah jelasin dan gue ngga pernah tau dan even ngga berani buat berharap lagi. taun depan prediksi gue adalah gue akan lost contact sama dia dan yahhh maybe say goodbye to every memories he's left for me. ntah dia akan ada di mana dan akan inget sama gue lagi atau ngga. siapa tau dia akan ketemu sama a new me di sana dan gak akan butuh gue lagi. yah memang...dia kan ga butuh siapa2 di hidupnya. mungkin termasuk gue. hahahah..kenyataan pahit yang harus gue telan juga pada akhirnya. gak tau ah. pusing gue ngeliat segalanya. segalanya kayanya abstrak bener buat gue. ga ngerti deh. there's something wrong here...but i don't know what...looks like too abstract for me. hahahaha..terlalu abstrak..ckckckc..bahkan orang kaya gue pun bisa berkata terlalu abstrak. ntahlah. di saat semuanya baik adanya..semuanya baikkkkkkkkkkkkk banget adanya. dan di saat semuanya berubah buruk..duarrrr..buruk semuah. dan gue sekarang merasa ditinggalkan semua orang dan dilupakan semua orang. fine. gue cape.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom