kopdar 5oktober2007 @ platinum plangi

iya sodara sodari sekalian, kotakbuku baru aja kopdar di sanah. mari bercerita soal pengalaman gue hari ini. satu kata : HECTIC!!!

pertama..hari ni adalah jadwal life drawing (kelas paling susah dan lama semingguan) dan hari ni pake charcoal. gambar gue dah ga jelas ditambah tangan gue kudu item2 gila banget ga ilank!

kedua..busway dah penuh mampus banget! gue pikir yg dari senen uda cukup gila. eeehhh arah blok M lebih mo mati lagi! udah rame. buswaynya datengnya setengah jem sekali. udah gitu sepanjang halte yg mo naek sejumlah seluruh RT rumah gue mungkin dikali 10! SETIAP HALTE!! dan semuanya brutal!! kasian sama petugasnya. sakit punggung, pinggang, keseleo, dan makan hati tentunya. parah. brutal! dan lama perjalanan gue adalah 2 jam 45 menitan! hampir 3 jam! parah! jadi lepet!!

dan pas sampe plangi gue ketuker antara platinum dan solaria! berasa bego banget. akhirnya sampee jugaaaaaaaa.lega rasanya! piuhh..makan2 ketemu anak2, belanja roti (penting? hahahahaha), narsis2an, ngopi di oh lala...heheheh..kopinya ge recommended deh. ga terlalu enak.

dan kemudian pas gue pulangg..gada taxi sama sekali. makanya gue ber 3 kudu nungguin di depannya plaza bank mandiri. dan untungnya dapet juga. daaannn..gue lupa bawa kunci rumah! mo mati ga sih?? kudu nungguin koko gue dulu. huwaaaaaa

hectic banget hari ni. tapi seru sih. hahahahahahah...ga mo deh kopdaran hari jumat lagi. sabtu ajah!!!!!!!! bisa gila gue...hehehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom