back home...Fort Minor

fiuhhh...dah malem dan yaa gituh lah. abiz research lagi. nyari2 sedikit. cuma kayanya gak nemu yg bagus2 amad sih. heheheheh...udah ngga marah2 lagi. gue dah cape sih. masalahnya dah clear dan ya udah lah. terima apa adanya. besok gue masih mo nanya apa gue bener2 harus rubah idea gue, masalahnya kan pas bikin new idea itu si yanita uda ngga ikutan gituh loh. yahhh gituh lah. hhh~ hidup ini. gituh deh. mudah2an ajah sih ngga usah yah. gue cinta banget ma ide gue yg ituh. hikx..let's see besok ajah deh. gue tadi dah tidur. dan sekarang bingung karena seger banget. huahahaha...jdi dodol. hmm besok ke limkok lagi. bawa2 barang segede2 gajah ituh. wew...males nian rasanyah..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom