Manusia Sempurna_nidji


Dia kulihat dia
selalu menutup mata
Dia dalam malam
Aku dan dia

Dia menutup mata
Dia terus berjalan
Dia tak hiraukan
Aku dan dia

Terbanglah kepadaku
Manusia sempurna untukku
Lara hati menunggu… dia…

Dia adalah malam
Aku dan dia
Terbanglah kepadaku
Manusia sempurna untukku
Kulihat kurasa kucium dan kudengar… dia…
Na……

lagi dengerin lagu itu dan lagi sedih. ntahlah. gue ga ngerti. sedang kecewa sama 1 orang yg gue sayang banget selama ni. yaya gue mengerti dia gak sempurna. gue sayang sama dia pun gak akan bikin dia jadi sempurna depan gue. so do i. gue juga bukan dan gue sedang kecewa sama dia. entah kenapa segala citra baiknya mulai pudar di mata gue. gue ngga ngerti. dan gue bingung. gak mengerti lah. yaya banyak hal tak gue mengerti di sinih. mengerti dan tidak bisa menerima pun banyak. life is just a game. yaya..but i try do play it well..gak ngerti soalnya cara lain. gue gak akan bisa menghancurkan diri gue dan hidup with playing badly..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom